Chapter 48

4.3K 686 193
                                    

Karena pengalaman roller-coaster semalam dan kemudian pagi ini keluar dari cobaan di lemari, Qi Feng benar-benar merasa seperti dia disiksa karena kerajaan datang dan kembali.

Tapi mendengar Ling Ke berbicara dengannya secara normal, Qi Feng hitam dan biru yang memar akhirnya merasakan setetes harapan madu ......

Ling Ke tidak mengabaikannya dan bahkan menunggunya pergi ke kelas bersama.

Qi Feng mengirim "ttyl" yang terburu-buru dan kemudian dengan cepat turun.

Sambil mencuci, dia menyiram wajahnya dengan air dingin dan merasakan pikirannya jernih sedikit.

Sebenarnya, dia tidak benar-benar berharap Ling Ke memahami perasaannya dari pengakuan yang kabur tadi malam. Seperti kata pepatah, pengakuan harus menjadi suara klakson kemenangan, bukan seruan untuk menyerang. Dia sangat memahami logika ini.

Ling Ke adalah laki-laki lurus, jadi jika dia mengaku tiba-tiba, risiko kegagalannya terlalu tinggi.

Kata-katanya di atas panggung tadi malam, itu hanya menyuarakan yang lainnya.

Bahkan jika Ling Ke tidak hadir, dia mungkin akan mencari tahu nanti dari sumber lain. Pada saat itu, Qi Feng dapat menggunakan kesempatan ini untuk sedikit menggoda dan dengan bercanda bertanya bagaimana perasaan orang lain jika ia adalah target dari pengakuan itu, kemudian amati reaksinya.

Tapi sayangnya, dia tidak pernah berharap Xu JunZhu muncul entah dari mana, dan kemudian untuk Ling Ke muncul dan bahkan menciumnya.

Memikirkan ciuman itu, Qi Feng menggosok bibirnya dan tidak bisa menahan senyum.

Segera setelah itu, dia memaksanya pergi, merasa bodoh.

Meskipun hal-hal tidak berkembang seperti yang ia harapkan, masih bisa dikatakan bahwa ia menerima kejutan yang menyenangkan, bukan?

Selain itu, Ling Ke masih berpura-pura menjadi pacarnya, dan bisa dikatakan bahwa yang lain sangat berdedikasi untuk upaya ini ......

Untungnya, jabatan Xu JunZhu sebagian besar dilihat oleh teman-teman sekelas sekolah menengahnya, yang sebagian besar berada di luar negeri. "Api perang" belum mencapai Universitas F.

Mengingatkan dirinya sendiri bahwa "tergesa-gesa membuat sampah", dia menggosok wajahnya untuk tenang.

Ketika mereka berjalan ke kelas, Qi Feng membawa buket bunga dan dengan jujur ​​mengaku bahwa dia menonton video yang dikirim Yao Jing kepadanya.

"Lupakan saja," kata Ling Ke dengan mata tertunduk. "Jika kamu menyukainya, itu milikmu ..."

Selain itu, Qi Feng memberinya bunga sebelumnya, jadi sekarang mereka genap. Mereka berdua hidup bersama, jadi tidak peduli siapa pemiliknya, masih akan berada di ruangan yang sama. Selama gadis itu tidak mengetahuinya, maka itu benar-benar tidak ada bedanya.

Qi Feng teringat kembali pada video yang dia tonton tadi malam. Dia tidak mendengar apa yang dikatakan gadis itu kepada Ling Ke di atas panggung, tetapi dia memang mendengar temannya mengakuinya. Karena penasaran, dia bertanya, "Apakah kamu menolaknya?"

Ling Ke: "Tidak, dia pergi begitu dia memberi ku bunga."

Qi Feng merasa agak gelisah, seolah takut dia tiba-tiba muncul di depan Ling Ke lagi.

Ling Ke menghela nafas dan mengerutkan alisnya, "Yah, terserahlah. Aku tidak tahu bagaimana cara menolaknya. Dalam situasi seperti itu, jika aku terlalu tak berperasaan, aku takut menyakiti perasaannya, tetapi jika aku terlalu lembut, maka aku takut memberikannya harapan ...... Waktunya tidak ideal, jadi kepergiannya tidak berarti menyusahkan ku. "

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang