Chapter 55

5.1K 696 126
                                    

Mendengar kata-kata ini, hati Qi Feng meletus dalam ekstasi!

...... Dewa di atas, dia baru saja mengkonfirmasi bahwa Ling Ke juga menyukainya, kan?

Qi Feng menutupi wajahnya, sangat senang dia tidak bisa menemukan kata-kata ... Sepertinya orang lurus bodoh itu, Zhen Yu Ze, hipotesisnya ternyata agak akurat!

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Ling Ke tiba-tiba teringat semua gosip tentang Qi Feng, dan takut bahwa "suka" orang lain berbeda dari miliknya, dengan cepat menambahkan, "Tapi aku tidak begitu yakin ......"

Karena nadanya yang sangat serius, jantung Qi Feng berkontraksi. Tidak mungkin Ling Ke ingin mengambil sesuatu kembali?

Memang, seorang lelaki normal yang menghadapi sesuatu seperti ini akan membutuhkan waktu untuk memikirkan semuanya, terutama seseorang yang rasional seperti Ling Ke yang secara alami berhati-hati.

Qi Feng berbalik ke samping dan bertanya, "Kamu khawatir tentang menyukai seseorang dengan jenis kelamin yang sama?"

Ling Ke sudah lama sepakat dengan menjadi gay dan tidak pernah khawatir tentang ini, tetapi jika dia bertindak terlalu terbuka di depan Qi Feng sekarang, maka dia tidak akan bisa menggambarkan keraguan dari "laki-laki lurus". Karena itu, dia berpura-pura bingung dan menjawab, "Sedikit."

Hati Qi Feng yang terus tumbuh terasa seperti terperangkap dalam jaring, sangat ingin mencerahkan yang lain: "Sebenarnya, ini sangat normal ......"

Ling Ke berbalik untuk menatapnya: "Kamu tidak takut melakukan kesalahan?"

Qi Feng: "Apa maksudmu?"

Ling Ke: "Aku pernah membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa beberapa lelaki straight juga akan mengembangkan perasaan untuk cowok lain, tetapi mereka tidak benar-benar gay. Hanya saja mereka ingin mengejar sensasi, atau mungkin untuk sementara bingung ...... "

Qi Feng merajut alisnya: "Kamu pikir kita terlalu terlibat dalam tindakan kita, tetapi kemungkinan besar bukan gay?"

Ling Ke memberi "Ya" lalu menambahkan dalam hatinya: Bukan "kita", tetapi "kamu".

Dia lebih suka kehilangan segalanya daripada puas setengah. Dia ingin 100% dari Qi Feng, dan jika mereka bersama, maka dia tidak akan pernah membiarkan yang lain untuk menginginkan orang lain. Jika Qi Feng hanya mengatakan ini dari pola pikir "hanya menyenangkan," maka dia lebih suka perasaan itu tidak pernah ada.

Qi Feng diam beberapa saat, lalu berkata, "Bagaimana aku mengatakannya. Aku tidak setuju dengan artikel itu. Bagi ku, jika seorang pria mengembangkan perasaan terhadap pria lain, maka ia tidak langsung memulainya. Beberapa pria mengaku heteroseksual, tapi itu hanya karna mereka tidak pernah menyadari kecenderungan mereka yang sebenarnya. Atau mungkin mereka juga tertarik pada pria lain, tetapi sengaja menghindari menghadapi fakta itu. Atau mungkin mereka berkecimpung di dalamnya, tetapi pada akhirnya, menemukan seorang gadis untuk menikah, jadi dia dan masyarakat percaya bahwa dia jujur ​​...... Jika aku benar-benar memiliki perasaan untukmu, maka aku akan menghadapi seksualitasku sendiri. Aku tidak akan pernah mencoba untuk menghindari atau menentang kebenaran ...... "

Sementara dia berbicara, kenyataan menghantam, sehingga Qi Feng tiba-tiba menambahkan, "Bagaimana dengan ini. Jika kamu tidak yakin, lalu mengapa kita tidak melakukannya sekali?"

Ling Ke: "...... !?"

Qi Feng adalah gugup ketika ia meraba-raba lengan ke selimut lain untuk menemukan dan memegang tangan Ling Ke: "Jika kita secara fisik dapat saling menerima, maka kita akan bersama-sama secara nyata, oke?"

Lakukan, lakukan, lakukan ...... sekali! ??? Semacam itu "lakukan" sekali? Dengan tubuh nyata dan "melakukan" nyata? Jenis yang melewati basis ke-3, home run lengkap?

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang