Pada saat Qi Feng tiba, tiga lainnya sudah selesai makan dan menunggunya untuk menjelaskan semuanya.
Qi Feng duduk, berdebat sejenak, lalu mengungkapkan, "Dia teman sekelas SMA-ku."
"Persetan, dia benar-benar?" Xie QiBao heran. "Tapi bukankah kamu mengatakan bahwa hanya satu teman sekelas kamu yang datang ke universitas F?"
Qi Feng: "Dia adalah orang itu ...... aku pada awalnya tidak mengenalinya karena ... dia tampak sangat berbeda."
Butuh beberapa saat sebelum mereka mengerti apa yang dimaksud Qi Feng dengan "tampak sangat berbeda".
Xie QiBao mengingat kembali ke matanya yang besar dan ekspresi kaku.
"Dia menjalani operasi plastik?" Gao JunFei tidak bisa menahan diri untuk tidak mengkonfirmasi.
"Ya ......" jawab Qi Feng agak lelah. "Dia bilang dia melakukannya untukku ......" Dia menghela nafas lagi, menutup matanya dan menggosok pelipisnya, tidak mau mengatakan lebih banyak.
Semua orang saling memandang dan dengan bijaksana menjatuhkan topik pembicaraan.
Gao JunFei bangkit dan mendorong Xie QiBao untuk kembali ke asrama, ingin memberi Qi Feng dan Ling Ke waktu untuk berbicara sendiri. Tidak mendapatkan pesan, Xie QiBao dengan tidak bijaksana bertanya apakah Ling Ke ingin pergi bersama mereka, dan Gao JunFei hampir menamparnya dengan kepala terbalik.
Untungnya, Qi Feng menahan Ling Ke: "Tetap bersamaku sebentar, aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu."
Gao JunFei: "Baiklah, kita akan pergi dulu."
Namun, setelah Gao JunFei dan Xie QiBao pergi, Qi Feng tidak benar-benar mulai berbicara dan hanya meletakkan dagunya di tangannya dengan sikunya ditopang di atas meja.
Ling Ke akhirnya bertanya, "Apakah kamu lapar? Ingin makan sesuatu dulu? "
"...... Hmm?" Qi Feng menatapnya, lalu mengangguk. "Baik."
Ling Ke bangkit, dan merasa bahwa tatapan Qi Feng mengikutinya sepanjang jalan, agak gugup membeli makanan sebelum membawanya kembali ke meja mereka.
Qi Feng melihat makanan di nampan, dan melihat bahwa setiap hidangan adalah sesuatu yang dia sukai, mengungkapkan senyum. Meskipun senyumnya masih agak lelah, dia terlihat jauh lebih santai.
Duduk di seberang meja, Ling Ke diam-diam menyaksikan yang lain makan.
Cara Qi Feng makan sangat elegan. Biasanya, dia suka berbicara sambil makan, tetapi dia tidak pernah berbicara dengan makanan di mulutnya. Ini mengakibatkan dia makan sangat lambat, dan ketika mereka makan bersama, Ling Ke hampir selalu selesai sebelum dia.
Tapi hari ini, Qi Feng tidak mengatakan apa-apa, menggigit demi gigitan, dan selesai dengan cepat.
Ling Ke tahu bahwa kesunyian Qi Feng berarti dia memiliki banyak hal dalam benaknya. Entah dia tidak tahu harus mulai dari mana, atau tidak mau bicara sama sekali.
Tapi itu tidak masalah. Jika Qi Feng menginginkan perusahaannya, maka dia akan tinggal bersama yang lain. Dia suka tinggal bersama dengan Qi Feng, dan bahkan jika itu hanya duduk berhadap-hadapan, dia masih merasa hangat dan bahagia.
Hanya saja, ini adalah kafetaria dan mereka berdua cukup terkenal, jadi Qi Feng menyarankan agar mereka mengubah lokasi setelah dia selesai makan.
Dia tidak bermaksud kembali ke asrama mereka, tetapi berjalan-jalan dengan Ling Ke.
Cuaca di awal November sudah agak dingin, dan dengan tangan mereka di saku, perlahan-lahan mereka berkelok-kelok di jalur acak.
Langit sudah gelap, jadi hanya dengan cahaya tiang lampu yang jarang tersebar di sekitar kampus, tidak ada yang mengenalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...