Chapter 45

4.3K 692 141
                                    

Qi Feng mengenakan hoodie putih dengan rantai, celana pensil hitam, dan sepatu olahraga yang serasi dengan ikat pinggang bertabur rendah di pinggulnya. Rambutnya telah dirawat secara khusus dan bersinar di bawah lampu, dan dia tampak modis dan bergaya.

Ini adalah penampilan yang sangat berbeda dibandingkan dengan pakaian formal yang dia pakai untuk duet piano mereka, dan itu juga berkali-kali lebih mencolok daripada cara berpakaian Qi Feng. Ini adalah pertama kalinya ada yang melihatnya memakai pakaian seperti itu, jadi tidak heran reaksinya begitu kuat.

Ling Ke tidak tahu lagu apa yang rencananya nyanyikan, tetapi dia tidak khawatir. Qi Feng bisa menyanyikan banyak lagu dengan sangat baik, jadi bahkan jika yang lain dipaksa berimprovisasi, tidak akan ada masalah.

Tetapi ketika musik dimulai dan string berulang yo terdengar, bahkan Ling Ke berkedip kaget.

Apa ... lagu ini?

Qi Feng segera mulai bernyanyi: "Jika kamu tiba-tiba bersin, itu berarti aku sedang memikirkanmu ~! Jika kamu terbangun oleh teleponmu di malam hari, ah ~ Itu karena aku peduli padamu!"

Suasana di seluruh auditorium meledak! Seolah di bawah mantra, penonton, terutama yang sudah berdiri, semua mulai bergerak dengan irama dan bertepuk tangan bersama!

"... Aku sering bertanya-tanya apakah kata-kata yang kamu ucapkan memiliki makna tersembunyi, dan meskipun aku ingin percaya, aku tidak bisa tidak curiga ..." Dengan satu tangan memegang mic dan yang lainnya memegangi hatinya, Qi Feng tersenyum saat dia Goyang kepalanya, "Dalam hatimu, apakah aku nomor 1? Cinta ~~ itulah sebabnya aku terus mengganggumu ~~! "

Ling Ke menatap panggung, pada Qi Feng bernyanyi dan menari, kaget. Dia berpikir bahwa yang lain akan memilih lagu cinta sentimental, karena bagaimanapun, tidak ada yang bisa menolak ketika dia bernyanyi dengan cara yang sangat mencintai dan memujanya.

Tapi tidak pernah dalam sejuta tahun dia berpikir bahwa Qi Feng akan memilih lagu cinta yang perdana dan ceria!

Ling Ke belum pernah mendengar Qi Feng menyanyikan lagu ini sebelumnya, tetapi itu tidak terdengar buruk sama sekali. Sebaliknya, itu membuat Qi Feng tampak lebih bersemangat, bahkan lebih hidup, bahkan lebih menawan ......

"... Jadi ~ sayang ~ ceritakan lebih banyak kata-kata cinta, cari aku lebih ketika kamu merindukanku ..." Mencapai bagian ini, Qi Feng bahkan mengedipkan mata ke arah kerumunan.

Jeritan dan jeritan datang dari bawah sebagai respons terhadap gerakan yang menggetarkan ini. Ling Ke juga merasa seperti disambar cahaya, mati rasa dari kepala sampai kaki.

Tidak dapat melihat ke tempat lain, dia menatap sosok bersinar, memancar di atas panggung, jantungnya berdetak kencang di dalam dadanya ......

"... Oh ~ sampai jumpa ~ Singkatnya, aku ingin menemanimu selama lebih dari sehari, tolong biarkan aku mencintaimu dengan sepenuh hati ~~ sedikit lagi!"

Selama paduan suara lagu, Qi Feng mengulangi "Ceritakan lebih banyak kata-kata cinta" sambil menunjuk seluruh penonton, merangsang seluruh aula.

Gila......

Pada titik ini, kompetisi menyanyi ini telah berubah menjadi konser solo Qi Feng.

......

Pada saat lagu berakhir, semua orang masih terbenam dalam suasana hidup yang diciptakan Qi Feng, tidak mampu melepaskan kegembiraan mereka.

Orang itu sendiri kemudian mengumumkan: "Semuanya, selamat malam ..."

Tepuk tangan dan sorak-sorai bergemuruh tanpa henti.

Tersenyum, Qi Feng membuat gerakan tangan "time-out".

Ketika volumenya turun, dia melanjutkan, "Aku sangat senang bisa menyanyikan lagu ini, 'Love You', untuk semua orang di sini malam ini ..."

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang