"Chu ...... ShuangShuang?" Qi Feng memanggil nama gadis yang berdiri di sebelah Xu JunZhu.
Dibandingkan dengan Xu JunZhu yang mengeriting rambutnya, melakukan kukunya, dan mengenakan gaun sutra hitam di akhir musim dingin, Chu ShuangShuang berpakaian lebih pas dengan sweter wol dengan celana jins dan jaket.
Namun, dia juga tampak terkejut melihat Qi Feng.
Senyum licik melintas di bibir Xu JunZhu.
Malam itu, Qi Feng memiliki firasat bahwa Xu JunZhu tidak akan menyerah begitu saja, tetapi dia dibutakan oleh kebahagiaan memajukan hubungannya dengan Ling Ke untuk berpikir lebih dalam tentang undangan ini.
Bukannya dia tidak bisa terus berakting dengan Ling Ke jika Chu ShuangShuang ada di sini, tetapi gadis ini sangat cerdas dan memiliki IQ + EQ yang tinggi.
Tahun pertama mereka di sekolah menengah atas, mereka telah dipilih sebagai perwakilan MMIA untuk program pertukaran dengan sekolah di Singapura. Setelah menyadari bahwa mereka memiliki minat yang sama, mereka menjalin persahabatan yang akrab dan bahkan bercanda bahwa mereka berdua mendaftar ke perguruan tinggi yang sama di Amerika.
Tetapi setelah kembali dari Singapura, Qi Feng menyadari bahwa sikap Chu ShuangShuang terhadapnya sedikit berlebihan.
Qi Feng mungkin tidak menyadari seberapa kuat pesona pribadinya, tetapi ketika sampai pada emosi, ia memegang prinsip-prinsip tertentu, dan dengan demikian menjaga jarak dengannya.
Chu ShuangShuang juga sangat pintar, dan mendapatkan isyarat, mundur.
Dan justru karna dari 'kepintaran' ini bahwa dia tetap sebagai salah satu dari sedikit teman dekat Qi Feng.
Hanya saja, Qi Feng menghabiskan satu tahun penuh untuk ujian masuk perguruan tinggi dan kemudian Chu ShuangShuang pergi ke Amerika, jadi seperti dengan teman-teman sekelasnya yang lain, mereka tidak memiliki banyak kontak saat ini.
Jika dia hanya menghadapi Xu JunZhu hari ini, Qi Feng tidak merasakan tekanan. Selain itu, dia benar-benar ingin meminjam Ling Ke untuk membuatnya menyerah.
Tetapi jika dia juga harus bertindak di depan Chu ShuangShuang, maka dia merasa sedikit minta maaf, dan pada saat yang sama, khawatir bahwa dia mungkin melihat sesuatu yang salah.
Namun, alasan utama dia sangat terkejut tentang hal ini adalah karna ... hubungan Xu JunZhu dan Chu ShuangShuang hanya begitu-begitu saja.
Chu ShuangShuang bergabung dengan mereka di sekolah menengah, tapi dia tidak di kelas mereka. Di sekolah menengah, mereka semua menghadiri studi-di luar negeri di kelas Amerika, tetapi setahun kemudian, Xu JunZhu pergi ke Inggris dan kehilangan kontak dengan mereka selama 2-3 tahun.
Jadi keduanya muncul bersama benar-benar membingungkan Qi Feng. Tetapi sebagai seorang pria, dia tidak benar-benar mengerti apa yang terjadi pada perempuan, jadi dia tidak bertanya.
Sementara Qi Feng memikirkan semua itu, Chu ShuangShuang sudah membuka lengannya dan memberinya sapaan gaya Amerika.
"Qi Feng, sudah lama tidak bertemu." Dia sudah tenang dari keterkejutannya sebelumnya.
Qi Feng secara alami memeluknya kembali dan bertanya, "Apakah Kamu kembali dari Amerika untuk Natal?"
"Ya, aki tiba beberapa hari yang lalu." Chu ShuangShuang tidak ingin memposting rencana perjalanannya di media sosial, tidak seperti Xu JunZhu.
"Dia teman sekelas sekolah menengahku," Qi Feng memperkenalkan ke Ling Ke.
Chu ShuangShuang mengulurkan tangan dengan sopan: "Dan siapa pria tampan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...