Extra 03 - 3 : Aku Mati Pada Set "Menantu" ini

3.9K 599 51
                                    

Jiang Ying cukup ingin tahu tentang mengapa Ling Ke memiliki pemikiran seperti itu. Setelah bulan interaksi ini, dia bisa mengatakan bahwa Ling Ke bukan orang yang terpengaruh oleh emosi. Dia memiliki motivasi dan ambisi yang kuat, dan juga mempertahankan standar yang ketat. Ini semua adalah kualitas yang mengagumkan bagi Jiang Ying.

Karena itu, ketika Ling Ke mengatakan ini adalah keputusannya sendiri, Jiang Ying tidak cukup percaya padanya. Dia berpikir bahwa mungkin Qi Feng telah menghasutnya untuk mengatakan ini.

Dengan tampilan "aku benar-benar terlihat melalui mu", Jiang Ying tersenyum: "Ceritakan tentang apa yang kamu pikirkan."

Setelah jeda sebentar, Ling Ke mulai: "Sejak muda, aku selalu punya kebiasaan untuk melihat ke depan, membuat rencana untuk masa depan. Aku akan lebih peduli menyelesaikan tugas dan tantangan berikutnya sambil mengabaikan perasaan ku sendiri selama proses. Sebelumnya, aku tidak berpikir ada yang salah dengan ini, itu adalah cara ku berjalan sejauh ini, dan juga mendapatkan beberapa kesuksesan. Tapi sekarang setelah aku bersama Qi Feng, aku menemukan bahwa pandangannya tentang waktu sangat berbeda. Dia lebih peduli tentang sekarang. Ini berarti, masa depan di mata ku setara dengan masa kini di masa depannya. Mungkin, perasaannya saat ini akan menjadi norma bagi kita di masa depan ...... "

Ling Ke ingat Qi Feng mengeluh tentang cara hidup ibunya. Itu sudah mengungkapkan sikapnya tentang hal ini, tetapi Qi Feng dan ibunya terkait darah sehingga mereka tidak mungkin hidup terpisah. Tapi pacar?

Dibandingkan dengan saudara darah, hubungan kekasih jauh lebih lemah. Selain itu, mereka juga berjenis kelamin sama. Qi Feng pasti tidak ingin pacar yang gila kerja seperti itu.

"Jika aku mengabaikannya sekali, mungkin dia hanya sedikit tidak bahagia. Tetapi jika itu terus berlanjut, ketidakbahagiaannya pasti akan menumpuk, sampai dia tidak tahan lagi, sampai pada titik kita tidak lagi berpikir kita cocok satu sama lain ... Saat ini, kita masih dalam tahap awal berkencan dan Qi Feng dengan demikian akan memaafkan ku, tetapi aku tidak ingin mengambil keuntungan dari sifatnya yang baik dan hatinya yang tulus. Aku tidak ingin dia membuatnya selalu menyerah kepada ku. "

Pada titik ini, Ling Ke memandang ke arah Jiang Ying yang sunyi, lalu melanjutkan, "Bibi Jiang, aku sangat berterima kasih atas semua bantuan Bibi. Tapi, aku ingin bisa berjalan lebih lama dengan Qi Feng, jadi wku harus menyesuaikan perspektif ku saat ini tepat waktu, dan mengambil langkah mundur untuk berkompromi ...... "

Jiang Ying menatapnya dengan kosong, tidak dapat menemukan kata-kata.

Kata-kata Ling Ke sangat menyentuh hatinya, menggelengkan hatinya, dan membuatnya berpikir tentang ... pernikahannya yang gagal 10 tahun yang lalu.

Dari periode "bergabung di masa kini dan manis-manis", hingga ketika mereka berdua berjuang untuk karier mereka sendiri dan berangsur-angsur terpisah ......

Bekerja di stasiun TV adalah pekerjaan yang sibuk. Ketika pertama kali memulai, ia memiliki 3 siaran langsung sehari, sering bekerja dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam. Qi YuanCheng sama, mengguncang dunia bisnis dan terbang di seluruh dunia.

Mereka jarang bertemu bahkan sebulan sekali, dan dia sering menolak makan malam dengan penerangan lilin yang direncanakan dengan hati-hati karena kerja lembur.

Keduanya bertarung lebih dari sekali karena ini. Qi YuanCheng dengan tulus menyarankan agar dia meninggalkan kariernya. Dia telah berkata: "YingYing, aku dapat mendukung mu. Kamu tidak perlu berjuang begitu keras. Aku hanya ingin kamu punya waktu untuk menemaniku, sedikit waktu untuk bermain dengan anak-anak."

Tapi dia tidak mendengarkan. Pada saat itu, kariernya sedang meningkat, dan dia menyatakan ketidakmampuannya untuk memahami mengapa Qi YuanCheng menyarankan hal seperti itu- Mengapa aku harus meninggalkan karier ku untuk keluarga ini, dan bukan kamu?

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang