Chapter 63

5.1K 680 184
                                    

Kecemburuan memutar wajah Qi Feng. Dia berpikir dalam hati: Bahkan jika mereka mengenal satu sama lain sebelumnya, saat ini, Ling Ke adalah miliknya!

Tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa Ling Ke bahkan tidak akan ragu sebelum mengatakan "Tidak!", Dan bahkan mengatakan bahwa pertemuan mereka terjadi di hadapan saudara laki-lakinya.

Qi Feng membeku, dan setelah mendengarkan sebentar, akhirnya ingat. Musim panas itu, ia bertemu dengan seorang anak lelaki seusianya di ujian tingkat piano dan memiliki kesan yang sangat baik dari yang lain. Dia telah bertanya pada Ling Ke apakah yang lain suka bermain piano, dan Ling Ke menjawab dengan "Tidak" ... Itu adalah pertama kalinya dia bertemu seseorang yang bisa bertahan dalam melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai, dan melakukannya dengan sangat baik. Jika itu dia, dia tidak akan pernah berusaha melakukan sesuatu yang tidak dia sukai, jadi dia berpikir bahwa Ling Ke benar-benar luar biasa.

Dia meninggalkan nomor QQ-nya di lembar musik yang lain, tetapi pria itu tidak pernah menambahkannya sebagai teman.

Seiring waktu berlalu, dia lupa.

Tapi bagaimana dia bisa tahu bahwa Ling Ke tidak hanya menambahkannya, tetapi telah mengikutinya selama bertahun-tahun ......

Sungguh luar biasa!

Sementara Ling Ke dan saudaranya berbicara, suara mereka sangat rendah. Mungkin mereka tidak ingin orang lain mendengar, tetapi Qi Feng mendengar semuanya.

Dia melihat ke arah kekasihnya yang benar-benar bingung, dan perlahan berjalan menuju sofa ......

Karena itu, Kamu mengenaliku sejak kami bertemu tahun lalu?

Kapan kamu mulai menyukai ku?

Sebelum kita bersama, kamu berpura-pura sepanjang waktu?

......

Qi Feng duduk di sebelah Ling Ke, menatap yang lain dengan bodoh. Dari semua pertanyaan yang berputar-putar dalam benaknya, yang muncul pada akhirnya adalah: "Bagaimana kamu bisa bertahan tanpa memberi tahuku?"

Ling Ke berubah tak bisa berkata-kata; dia benar-benar ketakutan pada saat ini.

Meskipun dia memutuskan untuk mengakui semuanya, dia akan mengutarakannya sedikit berbeda, mungkin membuat hal-hal sedikit lebih kabur untuk membuat dirinya lebih bermartabat dan terkendali ......

"Qi Feng ......" Dia menatap Qi Feng, dan tepat setelah nama ini meninggalkan mulutnya, dia ditarik ke depan oleh bagian belakang kepalanya dan dicium.

... Tepat di depan kakak laki-laki Qi Feng.

Qi Feng tidak ingin mendengar Ling Ke menjelaskan; dia sudah mengerti segalanya.

Karena Ling Ke mengira dia telah melupakannya, yang lain juga berpura-pura tidak mengenalinya karena marah. Orang ini sangat menggemaskan.

Qi Yu mengintip pemandangan menyilaukan ini dari sudut matanya, balas dalam hatinya: Tsk, sebenarnya memamerkan kepemilikanmu tepat di depan ku ... kamu benar-benar berpikir aku akan mencuri dia?

Ling Ke jelas tidak ingin melakukan sesuatu yang memalukan di depan orang asing. Qi Yu bisa melihatnya menolak, tetapi setelah apa yang baru saja dikatakan, bahkan orang luar yang dia merasa tergerak, apalagi adik lelaki bodohnya yang tergila-gila. Sudah merupakan keajaiban bahwa Ling Ke tidak terdorong ke sofa.

...... Ya ampun, ya ampun, setelah dicium sebentar, sepertinya Ling Ke menyerah.

Tidak, daripada mengatakan menyerah, itu lebih seperti memaafkan keinginan Little Bro.

Ling Ke melingkarkan tangan di belakang kepala Qi Feng, membelai dengan lembut, seolah berusaha menenangkan emosi liar yang lain.

Qi Yu tersenyum sambil menghela nafas, mengambil cangkirnya, dan terus menonton sambil meminum tehnya.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang