Musim panas tahun pertama mereka, seperti yang dijanjikan, Ling Ke pergi ke stasiun TV untuk magang sebagai asisten Jiang Ying.
Pada awalnya, dia dengan naif berpikir bahwa magang hanya akan mengenal pekerjaan di sekitar stasiun TV, sesuatu yang ringan dan mudah. Selain itu, Jiang Ying adalah ibu Qi Feng, jadi dia mungkin akan merawatnya dengan baik.
Tapi dia tidak pernah berharap bahwa Jiang Ying akan "merawatnya" dalam arti yang sepenuhnya berlawanan dari apa yang dia harapkan.
Karena faktor sensitif waktu dari acara ekonomi Jiang Ying, skrip harus diselesaikan pada hari yang sama dengan acara yang ditayangkan, jadi pada hari pertama magangnya, Ling Ke harus tiba pada pukul 6:00 pagi dan mengikutinya sekitar keseluruhan hari.
Jiang Ying juga memiliki asisten resmi bernama Dong Han, seseorang yang lulus dengan gelar jangkar penyiaran dan mengikutinya selama setahun sekarang.
"Dong kecil, ayo, ini Ling Ke, seorang magang dari Universitas F. Mulai sekarang, dia akan datang ke sini selama liburan musim panas dan musim dingin. Ketika aku sibuk, jagalah dia untuk ku, dan jika kamu memiliki pekerjaan, biarkan dia membantu mu." Setelah perkenalan sederhana ini, Jiang Ying berjalan ke ruang rias untuk bersiap.
Dong Han saat ini sedang berada di bawah beban kerja yang berat, jadi mendengar ada pembantu baru, dengan senang hati memerintahkan Ling Ke: "Ayo bantu aku memeriksa siaran pers ini yang akan digunakan Big Sis Jiang untuk siaran langsungnya. Setelah lampu siaran menyala, ambil 2 cangkir kopi, tanpa susu, tanpa gula ...... "
Sebelum Ling Ke meluruskan sikapnya, ia terjerat dalam pekerjaan cepat ini. Tidak sampai makan siang dia akhirnya bisa istirahat.
Dong Han membawanya untuk makan di kafetaria stasiun dan juga memberikan perkenalan yang lebih menyeluruh pada jurusannya sendiri, lalu bertanya kepadanya semua secara diam-diam, "Hei, tampan, apa hubunganmu dengan Big Sis Jiang?"
Ling Ke langsung merasa canggung.
Dong Han baru saja lulus dan tidak lebih tua darinya, tetapi Jiang Ying mempertahankan penampilannya dengan sangat baik, sehingga generasi muda memanggilnya "Kakak" tidak aneh. Tapi dia adalah pacar putranya, jadi jika dia mengatakan yang sebenarnya, maka senioritas akan menjadi bingung.
Sementara Ling Ke memperdebatkan bagaimana menjawab, Dong Han kemudian menghela nafas, "aku jarang melihat ada yang magang di sini, terutama seseorang yang mengikuti Big Sis Jiang. Apakah kamu memiliki koneksi?"
Ling Ke mengangguk dengan canggung ...... Di satu sisi, dia melakukannya.
Dong Han tersenyum dan mengedipkan mata, "Jangan khawatir, bahkan jika kamu melakukannya, aku tidak akan memandangmu rendah. Dalam masyarakat ini, memiliki koneksi adalah jenis keterampilan. Selain itu, Big Sis Jiang selalu melakukan sesuatu dengan adil. Setelah mendapatkan kesempatan ini, bagaimana kamu akan berakhir itu terserah kamu."
Ling Ke menghela nafas lega. Untungnya, yang lain tidak terus bertanya tentang hubungannya dengan Jiang Ying.
Setengah jalan makan siang, Qi Feng menelepon. Setelah mengambil, Ling Ke berbisik, "Ini benar-benar sibuk, dan aku sedang makan. Jika kamu memiliki sesuatu yang kamu butuhkan, gunakan WeChat."
Awalnya, Qi Feng ingin magang dengan Ling Ke, tetapi Jiang Ying mengatakan mereka sudah cukup. Selain itu, mereka adalah ibu dan anak, jadi mereka harus menjaga jarak. Jika Qi Feng ingin magang di sini, dia harus pergi ke departemen lain.
Setelah meneliti dan mengetahui bahwa dia tidak akan memiliki kontak dengan Ling Ke dengan pergi ke departemen lain, dia lebih suka tidak pergi. Karena itu, ia tinggal di rumah meneliti pengeditan video dan kamera drone. Jiang Ying menemukan seorang pria muda yang berpengetahuan luas di daerah itu untuk membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...