Chapter 65

6.4K 659 79
                                    

Bahwa Qi Feng dan Ling Ke ditindik telinga mereka dan mengenakan anting-anting yang cocok segera ditemukan dan diposting ke forum kampus, memicu diskusi dan debat yang tak terhitung jumlahnya.

Komentar pertama: aki tidak tahu apakah ada orang lain yang memperhatikan, tetapi Campus Idol dan Department Idol Department Journal keduanya ditindik dan memakai giwang yang sama!

Komentar 2: Aku melihat, brengsek! Ketika aku melihat mereka membeli makanan di kafetaria dan saling tersenyum, ku pikir mata freakin ku akan menjadi buta!

Komentar ketiga: Oh, sebenarnya beberapa hari setelah istirahat dimulai, aku melihat mereka berdua memasuki sebuah hotel di dekat gerbang barat ......

Komentar ke-4: Mic! Lampu! Poster di atas! Tolong beritahu kami kisahmu!

Komentar kelima: Dengan semua ini, aku mulai curiga mereka benar-benar pasangan ......

Komentar ke-6: Jika mereka secara terbuka keluar dari lemari, aku bahkan tidak akan terkejut.

Komentar ketujuh: Tunggu, beberapa poster di atas, bukankah mereka pasangan yang sebenarnya? Aku selalu berpikir mereka benar-benar!

......

Ada juga orang-orang yang bergosip tentang hal ini tepat di depan mereka, seperti departemen penyuntingan Qi QiuRui, teman-teman Qi Feng di dewan siswa, dll. Tapi mereka bereaksi seperti sebelumnya, dan bahkan ketika mengakui, "Itu benar, kami pasangan," ada orang yang mengira mereka hanya bercanda.

Suatu hari di bulan April, gadis yang mengirim Ling Ke beruang dan mawar, Su YiXuan, sekali lagi menyerang.

Ling Ke mengira dia sudah menyerah, tetapi sebaliknya, dia menjadi lebih berani dan maju.

Dia tampaknya akhirnya mempersiapkan hatinya, dan kali ini, muncul di hadapan Ling Ke sendirian tanpa melalaikan atau meringkuk.

Pada saat itu, Ling Ke baru saja menyelesaikan kelas, dan 100-an orang yang keluar dari kelas multimedia semua menyaksikan adegan ini, mengelilingi mereka ketika mereka mengejek dan mengejek dalam kegembiraan.

Memegang buket bunga, Su YiXuan mengaku kepada Ling Ke dengan suara bergetar: "Aku menyukai kamu."

Ling Ke merasa sangat rumit, dan karena pertimbangan, ingin membawanya ke tempat lain untuk berbicara satu lawan satu. Tapi dia tidak pernah berharap bahwa di depan seluruh kerumunan ini, Qi Feng, yang berdiri di sampingnya, akan menangkupkan kepalanya dan menariknya ke ciuman!

Semua orang yang hadir terperangah, beberapa mencengkeram mulut mereka atau menghirup udara dingin. Ling Ke bahkan bisa merasakan betapa besar kejutan di hati mereka ini!

Selesai berciuman, Qi Feng meraih tangan Ling Ke dan berkata ke arah Su YiXuan, "Terima kasih karena menyukai Ling Ke, tapi dia sudah punya pacar."

Dan kemudian, dia menarik Ling Ke keluar dari kerumunan, dengan gagah berjalan pergi. Sesaat kemudian, kerumunan itu meledak dengan suara berisik dan peluit serigala.

Tidak sampai sekarang kepala tebal Xie QiBao akhirnya menyadari apa yang dimaksud dengan "Mereka hanya saling mengejar" Gao JunFei!

Dalam waktu kurang dari setengah hari, berita bahwa Qi Feng dan Ling Ke secara terbuka berciuman dan menyatakan bahwa mereka kekasih tersebar di seluruh kampus, bahkan menjadi berita utama di situs web sekolah.

Menjelang ini, Ling Ke mengalami depresi tanpa akhir: "Bagaimana kamu bisa melakukan sesuatu seperti itu!"

Qi Feng, merasa dibenarkan dalam tindakannya: "Apa yang aku lakukan? Aku tidak bisa menciummu? Ketika kamu melihat Xu JunZhu, bukankah kamu juga mencium ku tanpa mengucapkan sepatah kata pun? "

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang