Sebagai siswa, mereka tidak memiliki banyak liburan sehingga mereka hanya bisa bepergian selama akhir pekan. Setelah berdiskusi, kelompok itu memutuskan untuk pergi ke dusun tua di dekat kota. Dusun itu adalah tempat pemandangan yang terkenal dan tujuan optimal bagi mahasiswa yang bepergian dan miskin.
Untuk melakukan wawancara yang lebih baik dan mengalami perjalanan anggaran, mereka memutuskan untuk membatasi pengeluaran setiap orang hingga kurang dari ¥ 80 sehari (total ¥ 160 selama 2 hari) yang termasuk biaya perjalanan, naik, dan semua pengeluaran lainnya.
Untuk seorang anak yang tumbuh di kota besar, jumlah uang ini hanya cukup untuk keluar dan makan, terutama untuk "tuan muda kaya" seperti Qi Feng. Mendengar kondisi ini, dia bingung: "Apakah ¥ 160 bahkan cukup untuk tinggal semalam di hotel?"
Seorang gadis bernama Yao Jing berkata, "Nyonya Qi, apa yang kamu bicarakan? Kita akan mengalami 'anggaran bepergian', dan Kamu berencana untuk tinggal di hotel? Kanu mungkin mendeklarasikan 'biarkan mereka memakan kue' saat Kamu melakukannya. "
Mendengar ini, semua orang tertawa. Zhang WenQin mengeluarkan beberapa cetakan dan menghibur Qi Feng: "Anggaran ini diputuskan setelah banyak penelitian. Menurut internet, sekitar 50% backpacker hanya menghabiskan sekitar ¥ 100 sehari ... Terlebih lagi, sesuai dengan investigasi ku, dusun tidak terletak sangat jauh. Jika kita memilih cara termurah untuk bepergian, menggunakan kereta bawah tanah dan transportasi umum, pergi ke sana dan kembali tidak akan dikenakan biaya lebih dari ¥ 50. Karenanya, ¥ 160 selama 2 hari seharusnya lebih dari cukup. "
Seperti yang diharapkan dari sekretaris kelas. Setelah mendengar angka-angka ini, Qi Feng yakin.
Namun, ini seharusnya menjadi proyek kelompok, tetapi Qi Feng dan Ling Ke menemukan bahwa keempat gadis itu sudah melakukan sebagian besar pekerjaan persiapan di belakang mereka. Tampaknya satu-satunya hal yang harus mereka lakukan adalah menerima pengaturan setelah fakta.
Jadi, selama pertemuan kelompok terakhir mereka, Ling Ke tidak bisa menolak dan bertanya, "Apakah ada tugas yang bisa kita lakukan?"
Keempat gadis itu saling memandang dan baru sekarang menyadari bahwa Qi Feng dan Ling Ke tidak berkontribusi sama sekali.
Mungkin karena kegembiraan mereka berada dalam kelompok yang sama dengan dua idola, gadis-gadis itu benar-benar lupa bahwa selain wajah mereka, orang-orang ini juga sangat berbakat. Salah satu dari mereka bahkan Perwakilan Mahasiswa Baru dengan nilai terbaik di tahun mereka ...... Untuk mengabaikan kemampuan mereka benar-benar sia-sia.
"Untuk saat ini, tidak ada apa-apa ......" Yao Jing ragu-ragu, dan kemudian bercanda, "Bagaimana kalau kalian bisa menjadi maskot cantik kelompok kami?"
Gadis-gadis semua tertawa, sementara Qi Feng dan Ling Ke ingin bertatap muka.
"Jangan seperti itu. Bagaimana Ling Ke dan aku bisa bertahan dalam pengaturan seperti itu?" Meskipun tidak melakukan apa-apa itu cukup mudah dan nyaman, tetapi sebagai anggota kelompok ini, terutama ketika anggota kelompok lainnya adalah perempuan, Qi Feng tidak tahan menanggung ini hanya dengan mengandalkan pada orang lain. kerja keras.
Ling Ke membagikan sentimen ini. "Karena ini adalah proyek kelompok, maka setiap orang harus berkontribusi."
Pada akhirnya, Zhang WenQin berkata, "Maaf, kami berempat tinggal bersama dan sudah terbiasa bekerja sama dan melupakan kalian ... Kami sudah menyelesaikan persiapan awal, dan berikut wawancara, pengambilan foto, survei, dan catat tugas-mengambil awalnya ditugaskan untuk Yao Jing, Dai YiWei, saya sendiri, dan Cen Tong. Bagaimana kalau, Qi Feng dapat bergabung dengan Yao Jing dalam wawancara, dan untuk Ling Ke ... Aku mendengar bahwa Kamu adalah bagian dari departemen pengeditan Kampus Web dan mungkin memiliki lebih banyak pengalaman daripada kami di bidang ini, atau jadi mengapa Kamu tidak menjadi yang bertanggung jawab menulis naskah wawancara akhir kami? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...