Penasaran, semua gadis datang untuk melihatnya. Ubin kayu itu hanya seukuran setengah jari, bentuknya agak tidak rata, dan memiliki tepi yang kasar.
Mereka semua terdiam. "Kamu membayar ¥ 20 untuk hal semacam ini?"
Qi Feng tidak merinci, dan ketika mereka akhirnya dalam perjalanan kembali, Ling Ke bertanya, "Aku tidak melihat sesuatu yang dibuat khusus di toko itu sebelumnya."
Qi Feng tersenyum: "Apakah kamu masih ingat bagaimana di bawah meja kerjanya, ada banyak sisa kayu?"
Ling Ke: "Kamu mengambilnya dari sana?"
Qi Feng: "Ya. Aku bertanya kepadanya apakah dia masih membutuhkan potongan kayu itu, dan setelah dia mengatakan tidak, aku memilih yang berharap dia bisa melakukan beberapa sentuhan dan membuatnya menjadi ubin kecil. Pada awalnya, dia tidak berencana untuk menagih ku, tetapi setelah menyerahkan produk jadi, dia mengatakan kepada ku bahwa mataku cukup bagus, mengambil cendana merah begitu saja. Dia juga mengatakan bahwa ini adalah sisa dari patung Maitreya yang dijual pada hari dia selesai memahatnya. "
Ling Ke: "......"
Qi Feng: "Awalnya, aku hanya akan memberikan ¥ 10, tetapi mendengar bahwa ini jatuh dari tubuh Maitreya, aku tiba-tiba teringat apa yang dikatakan seorang biksu di sebuah kuil sebelumnya. Dia berkata, "Hujan tidak akan jatuh pada pohon yang tidak menentu, dan harta hanya akan mencapai orang-orang yang terhubung dengan takdir." Ku pikir, karena kita disatukan oleh takdir, maka aku harus lebih tulus, dan dengan demikian, memberinya semua ¥ 20 "
Mengatakan di sini, tampaknya Qi Feng merasa dia bertindak sedikit bodoh.
Keadaannya saat ini berbeda dari biasanya. Biasanya, bahkan memberi ¥ 200 bukanlah masalah, tetapi sekarang, ia hanya memiliki ¥ 20, dan menghabiskan semuanya hanya seperti itu tampaknya cukup bodoh di belakang.
Ling Ke tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. Namun, ketulusan semacam ini benar-benar harta yang langka. Karena Qi Feng tidak memberikan biaya perjalanannya, itu berarti bahwa "dorongan" nya masih dalam batas rasional.
Ling Ke melihat sepotong kayu kecil di tangannya: "Sayang sekali itu hanya diukir dengan nama pengguna game ku. Mungkin saat bermain DotA, aku mungkin menerima beberapa berkah."
Qi Feng tertawa: "Pada saat itu, aku tidak menyadari sepotong kayu ini memiliki banyak makna. Aku hanya berpikir bahwa huruf bahasa Inggris akan lebih mudah diukir. Jika aku tahu sebelumnya, aku akan memintanya untuk mengukir nama aslimu. "
"Lupakan saja, nama itu hanya simbol. Hadiah ini ... Aku sangat menyukainya." Ling Ke dengan hati-hati meletakkan ubin kayu ke dalam sakunya dan berkata sambil tersenyum," Terima kasih. "
Qi Feng menggosok hidungnya saat bibirnya secara otomatis melengkung.
Tetapi setelah gerakan romantis ini, keduanya bingung ketika tiba saatnya untuk makan siang.
Gadis-gadis itu tidak tahu bahwa Qi Feng telah menghabiskan semua uangnya, jadi mereka memilih restoran cepat saji, masing-masing membeli makanan set ¥ 20, dan bahkan pergi dan menyelamatkan mereka.
Baru setelah mereka mendapatkan makanan, mereka menyadari bahwa Qi Feng dan Ling Ke hanya memesan satu set makanan untuk mereka berdua, dan itu yang termurah untuk di-boot.
"Apa yang salah?" Tanya Zhang WenQin, bingung. "Kamu berbagi makanan?"
Ling Ke menyerahkan sepasang sumpit kepada Qi Feng dan segera menjual yang lainnya: "Dia tidak punya uang makanan."
Semua orang: "......"
Zhang WenQin: "Mengapa kalian tidak mengatakan sebelumnya?"
Qi Feng tersenyum: "Bukan masalah besar. Kalian makan makananmu dan jangan khawatir tentang kami. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
عاطفيةJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...