Chapter 46

4.2K 661 109
                                    

Menyaksikan pemandangan ini di hadapannya, Xu JunZhu benar-benar ingin mempertanyakan seluruh dunia ini.

Dia naik pesawat selama 15 jam, terbang jauh-jauh dari London. Dia kembali sebagian untuk Natal, tetapi sebagian besar agar dia bisa mengecek teman masa kecil yang dia cintai sepihak, Qi Feng.

Mereka pergi ke sekolah yang sama sejak anak-anak, sampai dia meninggalkan negara itu tahun pertama sekolah menengahnya.

Tidak akan pernah ada orang lain seperti Qi Feng, seseorang yang bersamanya selama 10 tahun, seseorang yang ada di sampingnya saat dia pergi dari anak yang tidak dikenal menjadi seorang wanita muda yang mekar untuk mencintai ...... Dan di suatu tempat di sepanjang perjalanan ini, dia menangkap hatinya .

Dia juga melihat secara langsung bagaimana dia berubah dari seorang anak laki-laki dengan senyum yang tidak terlalu cantik menjadi seorang pria yang dipuja dan diputuskan semua orang, dan dalam sekejap mata, seluruh dunia menjadi saingannya dalam cinta.

Kepergiannya 3 tahun yang lalu sebagian karena kekeraskepalaan dan kemarahannya sendiri. Orang yang dia cintai selama bertahun-tahun masih belum mengembalikan perasaannya, dan hatinya begitu lelah.

Sebelum dia pergi, dia pernah menyesali pilihan ini, ingin mengambilnya kembali karena keengganannya untuk berpisah dengan Qi Feng.

Tetapi ibunya menasihatinya bahwa ketidakhadiran akan membuat hati semakin dekat, dan ketika mereka berdua sedikit lebih tua, Qi Feng secara alami akan datang; dia tidak punya banyak pilihan.

Ini adalah dunia nyata, dan karena asuhannya dan telah melihat segala macam orang, ia memiliki pandangan yang ditetapkan sangat tinggi. Ketika saatnya tiba, dia pasti akan memperhatikannya.

Lagipula, dia memiliki banyak keunggulan dibanding gadis lain.

Atau mungkin, jarak mereka akan membiarkan cintanya yang sepihak ini menjadi dingin. Dia mungkin menemukan seseorang yang lebih baik daripada Qi Feng dan benar-benar melupakannya.

Itu juga akan baik-baik saja; ada banyak ikan di laut.

Tapi dalam 3 tahun ini, dari sekolah bahasa ke sekolah menengah swasta, dan dari sekolah menengah swasta ke universitas terkenal, dia pergi ke semua jenis pesta, bertemu semua jenis pelamar, tetapi pada akhirnya, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Qi Feng.

Dia awalnya berharap bahwa Qi Feng akan memilih perguruan tinggi di Inggris, dan pada saat itu, mereka dapat memulai dari awal lagi di London.

Tapi setengah tahun yang lalu, dia mendengar bahwa Qi Feng melamar ke perguruan tinggi di Cina.

Kali ini, dia tidak bisa terus menunggu.

Tiga tahun. Karena pengalamannya di luar negeri, dia banyak berubah. Dia menjadi lebih modis, lebih cantik, dan lebih percaya diri.

Dia percaya bahwa untuk Qi Feng, dia adalah eksistensi yang tidak seperti yang lain.

Natal akhirnya tiba, dan dari Shen YueZhe, dia mengetahui sekolah dan jurusan Qi Feng, dan secara khusus memilih untuk datang ke Universitas F pada Malam Natal, ingin mengejutkannya.

Tapi dia tidak pernah berharap bahwa Qi Feng akan memberinya "kejutan".

"...... Anak laki-laki, pacar !?" Dia menatap Ling Ke dengan tak percaya.

Pria muda di hadapannya terlihat sangat anggun, dan meskipun dia tetap tanpa ekspresi, dia mengeluarkan kesombongan yang menuntut rasa hormat dari orang lain.

Dan ciuman yang mendominasi sebelumnya seolah-olah dia menyatakan kepemilikannya, menandai Qi Feng dengan mereknya sendiri.

Wajah Xu JunZhu memucat. Dia sudah lama tahu tentang kemampuan Qi Feng untuk menarik orang ke kiri dan ke kanan, dan kembali ke MMIA, hampir setiap gadis yang terlihat lumayan menginginkan Qi Feng. Tapi tidak peduli seberapa populernya dia, dia tidak pernah melihatnya bergaul dengan seorang pria sebelumnya!

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang