Setelah tinggal bersama Jiang Ying, kehidupan magang Ling Ke tidak ada istirahat berlanjut, dan terlebih lagi, ia harus menanggung keinginan tak berdasar Qi Feng setiap hari setelah kerja keras. Ling Ke benar-benar kehabisan tenaga.
Selain tugas khusus pekerjaan, seiring berjalannya waktu, Ling Ke juga harus membantu membeli sarapan, mendapatkan kopi, menyiapkan obat-obatan dan mengingatkan Jiang Ying untuk mengambilnya, dll ...
Dan selama periode ini, Jiang Ying juga lebih mengagumi Ling Ke. Lagipula, dia serius dan dapat diandalkan dalam pekerjaannya, mau belajar dan rajin, memiliki persepsi tinggi, tidak bangga atau tidak sabar— Siapa yang tidak suka seorang pemuda yang bekerja di bawah mereka?
Hari ini, badai datang, jadi setelah turun dari mobil, Ling Ke membantu Jiang Ying memegang payung. Meskipun hanya berjalan melintasi halaman, dia masih basah kuyup.
Menjelang ini, Qi Feng sangat tertekan dan suram, dan kebencian yang menumpuk beberapa hari ini semua meledak sekaligus: "Bu! Siapa sebenarnya pacar Ling Ke! Alih-alih menemukan milik mu, yang kamu lakukan hanyalah menyusahkan istri ku setiap hari! "
Jiang Ying & Ling Ke: "......"
Ling Ke merasa tak bisa berkata-kata pada tuduhan tak beralasan ini ... Bodoh ini, untuk apa dia cemburu pada ibunya? Apakah yang lain tidak tahu bahwa alasan dia bertindak begitu penuh perhatian dan sopan adalah untuk menjilat dengan calon ibu mertuanya?
Setelah dia mencerna kata-kata itu, Jiang Ying tidak bisa menahan tawanya: "Yo, kau bocah nakal. Bahkan membuang ibumu pada saat ini!"
Tidak peduli seberapa banyak Jiang Ying menyukai Ling Ke, dia masih perlu mengejek putranya karena ini.
Qi Feng: "Siapa yang membuang!"
Jiang Ying: "Jadi bagaimana jika aku menggunakan pacar mu? Apakah akku menggertaknya atau membuat masalah baginya?"
Qi Feng tidak bisa membalas, lidahnya terikat.
Dia awalnya anak yang berbakti dan jarang berdebat dengan ibunya. Hanya karena kurangnya perhatian dari Ling Ke maka dia merasa permusuhan terhadapnya, dan dengan obrolan singkat ini, benar-benar dikalahkan. Bingung dan jengkel, dia mendorong Ling Ke menaiki tangga.
Di kamar tidur, Qi Feng menutupi kepala yang lain dengan handuk dan menggerutu, "Apakah kamu ingin mandi? Kamu menjadi basah dan kemudian pergi di bawah AC, jadi berhati-hatilah agar tidak sakit."
Ling Ke: "Tidak apa-apa, tubuh ku tidak terlalu lemah. Aku hanya basah selama beberapa detik."
Qi Feng: "Kamu benar-benar basah kuyup!"
Ling Ke tersenyum, meraih handuknya, lalu melepas kemeja polo basahnya sambil menghadap pergi: "Bantu aku menemukan baju untuk diganti ..." Ketika dia mengatakan ini, dia berbalik dan melihat tatapan lapar Qi Feng. Pipinya memerah, dan yang lain bergegas memeluknya.
Seseorang menciumnya seperti seorang pria yang kelaparan selama 3 hari 3 malam. Ling Ke dengan cepat mendorong handuk ke wajah yang lain: "Apa yang kamu lakukan! Ibumu sedang menunggu di bawah untuk kita makan ...... "
Qi Feng melengkungkan bibirnya, lalu berbalik untuk menemukan kemeja, penuh dengan keluhan dan keluhan.
"Semua pakaian yang kamu bawa masih basah!"
"... Eh? Mereka belum kering? "Ling Ke terlalu sibuk dan tidak membawa banyak pakaian.
"Karena hari ini hujan turun lebat." Qi Feng mengeluarkan salah satu t-shirt besarnya dan melemparkannya ke Ling Ke. Tanpa banyak berpikir, Ling Ke memakainya.
Setelah makan malam, Jiang Ying menyuruh Ling Ke datang ke ruang belajar. Dia berencana untuk berbicara tentang bagaimana politik mempengaruhi ekonomi dan pasar saham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
Storie d'amoreJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...