Chapter 29

4.7K 767 193
                                    

Ketika Ling Ke dan Qi Feng berjalan bahu-membahu, mereka tidak tahu berapa banyak orang yang hadir karena lampu di atas panggung terlalu terang.

Ling Ke hanya bisa melihat Qi Feng, titik fokus menyilaukan yang menariknya ke arah grand piano besar di tengah panggung.

Ketika mereka mencapai pusat, Qi Feng tiba-tiba melambaikan Ling Ke untuk berbalik ke arah penonton dan membungkuk dengan elegan saat jeritan dan jeritan menyerang mereka dari segala arah.

...... Begitu banyak orang, terlalu banyak orang.

Hati Ling Ke mulai berdetak liar, diserang oleh kasus demam panggung yang kuat.

Qi Feng bertindak normal dan duduk di depan piano dengan Ling Ke. Dua mikrofon telah ditempatkan di dekatnya.

Ling Ke menarik napas dalam-dalam, dan ketika dia bertanya-tanya apakah mereka harus mulai bermain, Qi Feng menepikan salah satu mikrofon dan berkata, "Halo semuanya, aku Qi Feng, dan yang duduk di sebelahku adalah teman sekelasku, Ling Ke. "

Sebuah suara yang dalam dan indah keluar dari speaker besar di kedua sisi panggung, dan karena sedikit keterlambatan dalam transmisi, itu memberi Ling Ke ilusi bahwa orang yang berbicara tidak duduk tepat di sampingnya.

Qi Feng memberi Ling Ke pandangan yang menghibur, lalu melanjutkan, "Selanjutnya, kami akan tampil untuk semua orang versi Two Steps From Hell's Jump! yang kami modifikasi secara pribadi. Kami harap kalian menikmati ... ... "

Karena perkenalan yang santai dan mantap ini, secara ajaib, Ling Ke menjadi tenang.

Qi Feng kemudian meletakkan tangan kirinya di atas kunci, dan Ling Ke mengikuti dengan meletakkan satu tangan di posisinya juga.

Tidak jauh dari sisi panggung, panitia untuk acara ini sedang menonton.

Kepala departemen rekreasi budaya berseru dengan terkejut, "Orang ini pasti bisa mengendalikan kerumunan ......"

Zhou Yan: "Beberapa orang dilahirkan untuk berdiri di atas panggung."

Kepala departemen rekreasi budaya: "Apakah Kamu berbicara tentang diri Dirimu sendiri?"

Zhou Yan tersenyum tanpa komentar.

Qi Feng terus berbicara ke mikrofon: "Lalu, bisakah aku meminta semua orang untuk bertepuk tangan saat aku menghitung mundur. Mari kita semua 'melompat' bersama, oke? "

Bersamaan dengan tepuk tangan, teriakan berseragam, "Oke - !!!" Tanpa jeda, Qi Feng mulai menghitung: "Lima, empat ......"

Seluruh hadirin menghitung bersamanya: "Tiga—! Dua-!"

Qi Feng melepaskan mic, bertukar pandang dengan Ling Ke, dan mendengar yang terakhir "Satu—!", Mereka berdua mulai bermain.

Dangdang! Dangdang! Dandang! ......

Setelah beberapa bar sederhana, mereka berdua menambahkan di tangan mereka yang lain, dan melodi segera menjadi lebih kaya. Tanpa memberi kesempatan kepada penonton untuk menyesuaikan, lagu sudah menyerbu dan menyelimuti telinga semua orang!

Keuntungan dari duet empat tangan adalah ini.

Itu tidak cocok untuk memutar lagu merdu atau lagu klasik. Itu untuk jenis simfoni fonetik yang rumit ini, untuk menampilkan energi lagu yang agung dan tak terbatas, untuk menampilkan musik sehingga epik itu bisa mengguncang jiwa seseorang.

Memilih lagu Lompat! tidak bisa lebih pas.

Di atas semua itu, ada intro Qi Feng yang luar biasa yang membangkitkan kegembiraan penonton, juga memastikan bahwa ledakan energi yang tiba-tiba ini tidak akan mengejutkan.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang