Hidup menjadi manis ketika ada Wi-Fi di asrama.
Mereka bertiga dengan cepat merapikan kamar sebelum mengeluarkan laptop mereka sendiri.
Mata Gao Jun Fei melebar ketika dia melihat merek laptop Qi Feng dikeluarkan. "Bukankah itu 'Alienware'? "
Di antara mereka yang tertarik dengan perangkat elektronik, ada beberapa yang belum pernah mendengar merek Alienware sebelumnya. Sensitivitas dan tekstur keyboard mereka berkembang dengan baik dan mereka memiliki reputasi sebagai salah satu merek terbaik untuk gaming. Namun, mereka juga terkenal dengan harga selangitnya. Satu laptop merek Alienware setidaknya lima hingga enam kali lebih mahal daripada laptop biasa.
Qi Feng dengan murah hati membiarkan Gao Jun Fei mencoba laptopnya. Dia bahkan membuka game yang biasanya dia mainkan untuk membiarkannya merasakan perasaan bermain game di laptopnya.
"Ini benar-benar kelas satu!" Gao Jun Fei enggan meninggalkan laptop. "Versi apa ini? Berapa banyak biayanya?"
"Alienware 18. Mungkin tidak lebih dari empat puluh ribu yuan." Kata Qi Feng sambil mengangkat bahu.
Bukankah ini pamer? Ini pasti disebut pamer!
Bukanlah niat Qi Feng untuk membual tentang kemakmurannya. Bagaimanapun, sebagian besar orang di sekitarnya berasal dari latar belakang yang sama. Namun, bagi seseorang yang perlu mendapatkan penghasilannya sendiri, balasan kasual Qi Feng bahwa itu "tidak lebih dari empat puluh ribu yuan" hampir setara dengan menusuk pisau di punggungnya.
Gao Jun Fei mencengkeram hatinya. Dia tahu bahwa latar belakang Qi Feng bukan yang biasa tapi sekarang dia benar-benar bisa merasakan kesenjangan di antara mereka.
Dia melirik Qi Feng dengan tatapan iri saat dia menyesali, "Sialan kamu, generasi kedua yang kaya!"
Qi Feng hanya tertawa sebagai balasan. Dia tidak marah.
Dia merasa bahwa kepribadian langsung Gao Jun Fei adalah tipe yang paling mudah bergaul.
Namun, Ling Ke berbeda. Sebuah laptop biasa telah membangkitkan reaksi besar dari Gao Jun Fei. Tapi Ling Ke hanya melirik laptop dengan acuh tak acuh sebelum melanjutkan urusannya sendiri.
Jika dia tidak mengekspresikan emosinya, hampir mustahil bagi siapa pun untuk menebak apa yang dia pikirkan.
Justru kualitas ini yang menarik Qi Feng. Pikiran bahwa Qi Feng mengalami kesulitan mencari tahu. Dia benar-benar ingin membuka pikiran Ling Ke dan menyelidiki isinya.
"Putaran DotA nanti?" Qi Feng bertanya pada Ling Ke saat dia duduk.
Meja mereka disatukan. Ini berarti bahunya akan mudah disentuh ketika salah satu dari mereka sedikit condong ke samping. Tidak lupa bahwa orang dapat dengan mudah melihat layar satu sama lain dari perangkat penglihatannya ... sama sekali tidak ada privasi.
Ling Ke merasa gugup saat dia bertemu dengan tatapan Qi Feng. "Ya ... mungkin setelah makan malam."
Bertentangan dengan kekacauan dalam Ling Ke, Qi Feng puas dengan jarak yang intim dan hampir tidak ada di antara kursi mereka.
Ruangan itu sekarang dilengkapi dengan AC dan Wi-Fi. Dia tidak bisa mengerti mengapa Ling Ke ingin pergi ke Danau Bebek Mandarin untuk melihat beberapa pemandangan.
Qi Feng berbalik untuk mengundang Gao Jun Fei untuk bergabung dengan mereka tetapi Gao Jun Fei menggelengkan kepalanya. "Sudahlah, aku bermain LoL."
Entah bagaimana, kebanyakan orang memilih untuk bermain LoL atau DoTa, jarang keduanya, jadi Qi Feng tidak repot untuk terus bertanya. Sebagai gantinya, ia membuka WeChat-nya untuk mengundang teman bermainnya yang biasa. "Ada yang online? Malam ini, teman sekamar ku akan bergabung dengan ku untuk permainan DotA. Kita membutuhkan tiga orang lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...