Beberapa hari sebelum pertunjukan besar, mereka berdua menghabiskan banyak waktu luang mereka di ruang piano, sering menghabiskan 6-7 jam sehari bersama.
Dalam keadaan ini, keintiman dan pemahaman Ling Ke dan Qi Feng satu sama lain tumbuh dengan pesat, mampu berkomunikasi dengan pandangan sederhana atau gerakan tangan.
Tentu saja, kecuali pikiran dan perasaan batin mereka. Itu adalah domain terbatas, Ling Ke tidak akan pernah membiarkan yang lain masuk.
Sebagai "laki-laki lurus", ia tidak dapat melewati batas apa pun yang ia bayangkan dalam benaknya.
Pada hari ini, mereka berlatih bagian-bagian yang sering mereka lakukan kesalahan.
Setelah berlatih beberapa kali, masih ada bagian di mana ritme sepertinya tidak tepat.
"Ini bar ke-8," Qi Feng menyimpulkan setelah membuat Ling Ke memainkan perannya sendirian. "Ya, ini bagian ini. Sekali lagi ... Mulai dari sini, kamu tidak memisahkan ketukan ketiga dan keempat dengan benar. "
Ling Ke mengerutkan alisnya dan mencoba lagi. Dia tidak mengharapkan masalah untuk berbohong padanya, atau bahwa dia telah bermain berkali-kali tanpa menyadari kesalahannya.
"Ini masih mati ..." Qi Feng menggelengkan kepalanya, bangkit, dan berdiri tepat di belakang Ling Ke. Dia membungkuk dan mengulurkan tangan ke arah kunci, dan dalam pose mengunci-yang-lain-dalam-pelukannya, menunjukkan: "Dengar, seperti ini."
Ling Ke: "......"
Setelah tinggal begitu lama di ruangan kecil ini, mereka berdua sering menyentuh dan menabrak satu sama lain; Ling Ke sudah terbiasa dengan hal itu. Jika jantungnya masih berdetak setiap kali mereka melakukan kontak, dia pasti sudah mati karena serangan jantung sekarang.
Namun posisi ini intim? Dalam 2 minggu ini, ini adalah yang pertama.
Qi Feng berdiri di belakangnya, membungkus tubuhnya, setiap napas menyapu kulitnya dan melesat di lehernya, seperti jaring yang menjebaknya dalam batas-batasnya.
"Apakah kamu mendengar perbedaannya?" Tanya Qi Feng di sebelah telinganya.
"Ya ......" Ling Ke merasa suaranya bergetar dan jauh, seolah dia bukan orang yang berbicara.
"Coba dan mainkan lagi untukku," perintah Qi Feng.
Ling Ke memainkannya lagi, dan kemudian Qi Feng menutupi tangannya, pinky ke pinky, jari manis ke jari manis ......
Qi Feng mengetuk jarinya dan berkata, "Aku mengerti, dua jari terakhirmu sedikit lebih pendek. Mereka tidak sekuat itu, jadi setiap kali kamu bermain, kamu akhirnya sedikit tertinggal di sini. "
"......" Ling Ke hanya merasa bahwa jika Qi Feng terus tetap seperti ini, seluruh tubuhnya akan meleleh!
"Huh, ini adalah kebiasaan pribadi, bukan sesuatu yang bisa berubah dalam waktu singkat. Kita hanya akan membiarkannya apa adanya." Dan kemudian Qi Feng akhirnya mundur.
Ling Ke menghembuskan nafas yang dia pegang dan dengan cepat meletakkan tangannya di bangku untuk mencegah dirinya jatuh.
Melihat ini, Qi Feng meskipun dia tidak bahagia, sehingga sekali lagi berdiri dekat, kali ini di sisi kanannya, menatap wajahnya.
"Apa ...... yang kamu lihat?" Ling Ke meliriknya dari sudut matanya, menolak untuk menoleh.
Qi Feng dengan lembut berkata, "Aku tidak menyalahkanmu, jadi jangan senang."
"...... Aku tidak bahagia." Hati Ling Ke melonjak, pertahanannya hancur oleh yang kedua.
Qi Feng tersenyum, lalu tiba-tiba memeluk Ling Ke : "Berjuang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...