Itu hampir Juli, yang berarti kelulusan dan kepergian para senior, termasuk Zhou Yan dan Liang RuiXi.
Karena Qi Feng dan Ling Ke dapat dianggap teman mereka, Qi Feng menyarankan agar mereka mengundang 2 orang itu untuk makan. Ling Ke setuju, juga mengundang pacar Zhou Yan, Xiao Zhi dan teman dekatnya Qi QiuRui. Meskipun mereka hanya junior, satu adalah ketua klub Qi Feng dan yang lainnya adalah ketua klub Ling Ke, keduanya menawarkan banyak bimbingan dan dukungan.
Liang RuiXi bertanya kepada Qi Feng apakah dia bisa membawa pacarnya juga, dan Qi Feng dengan senang setuju: "Tentu saja, bawa dia dengan segala cara!"
Qi Feng menikmati acara yang meriah, jadi dia kemudian juga mengundang jangkar kampus lain yang dia temui di OSIS, Yu Tong, seseorang yang secara pribadi disarankan Zhou Yan sebagai tuan rumah bersama.
Akhir pekan itu, kelompok mereka duduk mengelilingi sebuah meja besar di sebuah restoran dekat gerbang barat.
Selain pacar Liang RuiXi, yang lain semua saling kenal sebelumnya. Melihatnya, Zhou Yan duduk di sebelah Liang RuiXi dan bertanya dengan suara rendah, "Berubah lagi?"
Gadis itu memiliki kepala yang besar, rambut bergelombang dan tubuh yang seksi, berpakaian modis, dan terlihat sangat cocok dengan Liang RuiXi yang tampan.
Liang RuiXi: "Jadi, bagaimana?"
Zhou Yan tersenyum: "Kamu tidak akan memperkenalkannya?"
Liang RuiXi dengan ringan batuk, lalu berkata, "Ini adalah Xu Yan, pacarku. Dia pergi ke perguruan tinggi pelatihan guru S City, junior."
Semua orang menyambutnya dengan hangat. Xu Yan menyapu pandangannya ke sekeliling meja, dan melihat 3 orang lainnya, berseru dengan hati, "Apakah semua orang di Universitas F sepanas ini? Jika aku tahu sebelumnya, aku akan mempertaruhkan hidupku untuk masuk ke Universitas F! "
Qi QiuRui tertawa terbahak-bahak: "Gadis, kamu tidak tahu, tapi cowok-cowok terpanas di seluruh sekolah kita semua duduk di sini sekarang. Apa yang kamu lihat bukan rata-rata, tetapi yang terbaik dari yang terbaik." Dia menunjuk ke arah Qi Feng dan Ling Ke: "Keduanya, satu adalah Campus Idol saat ini, yang lain adalah Department Idol departemen jurnalisme kami. Mereka berdua adalah orang-orang misterius yang biasanya tidak bisa kamu lihat sekilas."
Karena kata-kata Qi QiuRui, Xu Yan menutup mulutnya dan tertawa. Mereka semua muda, jadi mereka cepat merasa nyaman dengan mengobrol.
Xiao Zhi menggoda Liang RuiXi: "Kamu benar-benar memiliki keterampilan. Bahkan tidak memilih dari universitasmu sendiri, tetapi ulurkan tanganmu untuk mencuri dari universitas lain. Kampusnya ada di sisi lain kota, jadi bagaimana kalian berdua bertemu?"
Liang RuiXi: "Aku memiliki mantan teman sekelas di sana. Ketika aku pergi bermain beberapa waktu lalu, kami mengenal satu sama lain secara tidak sengaja."
Zhou Yan menertawakannya, "Kamu benar-benar melakukan banyak hal tanpa sengaja."
Liang RuiXi memelototinya dan mengambil cangkirnya untuk berdenting dengan yang lain: "Kamu tutup mulut."
Zhou Yan bukan hanya tidak menutup mulut, dia bahkan berkata kepada Xu Yan: "Saudari, lebih baik kamu awasi orang ini. Jangan terkecoh dengan penampilannya, ia adalah pemburu rok kecil yang plin-plan. Dalam 4 tahun aku kenal dia, dia berganti pacar 4 kali. Jika kamu merasa dia tidak memperlakukanmu dengan cukup serius, buang dia dengan cepat. Jangan biarkan dia menyakitimu lebih dulu."
Liang RuiXi menggedor cangkirnya di atas meja: "Oi oi, tidak bisakah kau menjelekkanku tepat di depan wajahku?"
Zhou Yan mengangkat alis: "Apakah kamu, atau tidak, mengganti pacar 4 kali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...