Karena Qi Feng bersikeras dan Ling Ke tidak terlalu peduli dengan beruang itu, dia membiarkannya.
Selain itu, dia merasa seperti dia yang mendapat keuntungan dari ini, terutama mendapatkan ciuman pertama Qi Feng ... Tunggu, apakah Qi Feng mendefinisikan "ciuman pertama" dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan? Atau apakah perlu di bibir untuk menghitung?
Sementara Ling Ke merenung secara acak, dia memegang mawar dan meninggalkan aula pertemuan dengan Qi Feng.
Ketika mereka berjalan kembali, mereka berdua diam. Qi Feng terus menerus menyiksa beruang itu, melemparnya, mencubit lehernya, atau mencungkil wajahnya. Ling Ke tidak tahan menyaksikan penyalahgunaan benda mati ini, sehingga mengeluarkan ponselnya dan melanjutkan WeChat.
Akan lebih baik jika dia tidak melakukannya, tetapi sekarang dia melakukannya, dia takut setengah mati.
Ada puluhan posting, dan semuanya foto atau video Qi Feng dan dia dari sebelumnya. Diambil dari berbagai sudut, dari berbagai kerangka waktu, seluruh shebang!
Obrolan kelompok kelas mereka juga membahas hal ini, dan jika bukan karena Ling Ke mematikan notifikasi, teleponnya akan meledak sekarang.
Dia bahkan tidak perlu melihat untuk mengetahui apa yang mereka tulis!
Dia menghela nafas, lalu pergi untuk melihat Momen-mimpinya, dan segera mengeluarkan "Persetan ......"
Pos pertama adalah Gao JunFei!
2 teman sekamar saya bersama. 🙂
Foto yang terlampir adalah tangkapan sempurna dari Qi Feng yang mencium pelipisnya, dan dia yang ada di foto itu benar-benar ...... tersenyum?
...... WTF! Ada apa dengan ekspresi heran ini? Kenapa dia tersenyum? Apakah ini 'berbelanja?
Saat Ling Ke berencana memperbesar untuk melihat lebih dekat, Qi Feng, yang mendengarnya mengutuk, datang: "Apa yang salah?"
Ling Ke tidak punya waktu untuk bersembunyi, dan setelah melihatnya, Qi Feng menyelipkan beruang itu di bawah lengan dan mengeluarkan ponselnya sendiri.
"... Persetan! Haha!" Qi Feng mungkin juga mendapat segunung pemberitahuan, dan setelah guncangan awal, tidak bisa menahan senyum dan melihat melalui mereka.
Melihat ini, Ling Ke mengutuk dirinya sendiri. Qi Feng bisa memperlakukan ini sebagai lelucon, jadi mengapa dia harus sangat gugup dan terluka? Kenapa dia tidak bisa bertindak seperti dia tidak peduli?
Segera, Qi Feng juga melihat posting Gao JunFei, dan apakah itu karena kebahagiaan atau rasa humor yang mengerikan, dia secara khusus menunjukkannya dan berkata kepada Ling Ke: "Kamu tersenyum ketika aku menciummu!"
Jadi bagaimana kalau dia. Selain itu, mereka baru saja menyelesaikan kinerja yang sukses, akan aneh jika dia tidak tersenyum.
"Oh? Begitukah? "Ling Ke melirik yang lain, melantunkan Cara Berpura-pura menjadi Seorang Pria Lurus Doktrin untuk memadamkan dan menyesuaikan suasana hatinya.
Qi Feng melihat betapa tenangnya dia melihat dan menjatuhkan topik ini.
Setelah membaca lusinan pemberitahuan, mereka menemukan bahwa sekitar setengah dari mereka adalah orang-orang yang menggoda mereka tentang hubungan mereka, dan beberapa dari orang-orang itu adalah teman sekelas laki-laki lurus mereka.
Menuju dunia yang misterius dan tidak bisa dipahami ini, Ling Ke hanya memiliki satu kata: Luar Biasa ......
Ketika mereka tiba di asrama, Gao JunFei maupun Xie QiBao tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...