Chapter 44

4.4K 674 66
                                    

Malam acara, auditorium besar itu penuh dengan orang.

Dibandingkan dengan Pianist Society yang hanya bisa mengadakan konser mereka di auditorium kecil, 10 Kompetisi Penyanyi Tercantik Paling Top dari Pop Music Society diselenggarakan dengan meriah.

Seminggu sebelumnya, gambar 10 finalis teratas telah dibuat menjadi poster besar dan digantung di luar auditorium besar sebagai hype.

Setelah orang-orang melihat bahwa Qi Feng juga seorang finalis, mereka pergi ke forum untuk mendiskusikan apakah dia berhasil karena wajahnya atau kemampuan menyanyi yang sebenarnya.

Mengendarai ketenaran dari "Campus Idol", kompetisi tahun ini adalah topik yang bahkan lebih panas daripada tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, klub lain semua menghindari menyelenggarakan acara malam ini, dengan pengecualian klub Ling Ke.

Presiden Pianist Society adalah seseorang yang mencintai Chopin, Liszt, dan komposer klasik lain seperti itu sambil meremehkan semua musik pop.

Pola pikir ini bukan hanya presiden saja, tetapi dibagikan oleh sebagian besar klub.

Karena ini, mereka selalu secara khusus memilih tanggal yang sama untuk bersaing dengan Pop Music Society, memaksa orang lain untuk membuat pilihan kita atau mereka.

Tetapi hasil dari sikap keras kepala ini tentu saja, sangat hilang setiap tahun. Dari 150 tiket yang tersedia, dalam beberapa tahun terakhir, itu akan dianggap sukses jika mereka dapat menjual bahkan setengahnya. Dengan Ling Ke yang hadir tahun ini, mereka nyaris tidak menjual 2/3, tetapi itu masih tidak bisa dibandingkan dengan popularitas kompetisi menyanyi.

Meskipun untuk Ling Ke, dia merasa lebih baik jika ada lebih sedikit orang.

Panggung auditorium kecil terhubung langsung ke belakang panggung dan juga memiliki ruang monitor di mana orang dapat melihat situasi di antara penonton. Karena tidak ada banyak orang, para pemain semuanya cukup santai dan tinggal di ruang monitor untuk mengamati.

Ling Ke melihat sekeliling dan menemukan bahwa baik Xie QiBao maupun Gao JunFei tidak datang, tetapi 2 gadis dari kelas mereka, Zhang WenQin dan Yao Jing, yang melakukannya.

Dia agak terkejut bahwa mereka datang ke sini alih-alih pergi ke kompetisi Qi Feng, tetapi karena itu dimulai kemudian pada jam 7:30, mungkin mereka hanya berencana mendengarkan di sini selama setengah jam sebelum menuju ke auditorium besar.

Ada sekelompok gadis di beberapa baris pertama, dan salah satu dari mereka memegang buket bunga.

Melihat ini, anggota klub lain menggoda Ling Ke: "Wow, apakah itu salah satu pelamar Anda?"

Ling Ke menjawab dengan acuh tak acuh, "Jangan langsung menyimpulkan."

Terhadap respons semacam ini, tidak ada yang tahu harus berkata apa ... Aye, gadis mana pun yang cukup berani untuk mengaku pada gunung es ini pasti pantas mendapat gelar pria di antara pria!

Pada pukul 19.00, konser resmi dimulai.

Beberapa orang pertama yang naik ke panggung semua adalah "gerombolan kecil" yang kebanyakan orang belum pernah dengar. Sebagai salah satu anggota yang lebih terkenal, kinerja Ling Ke mendekati akhir.

Meskipun temanya adalah "Natal", beberapa orang memilih untuk memainkan karya klasik yang khas, dan 2 dari mereka benar-benar pergi dan melakukan repertoar piano level test. Sejujurnya, ketika dia mendengar lagu-lagu yang akrab itu, bahkan Ling Ke merasa ini adalah hal terjauh dari pesta.

Dan seperti yang diharapkan, beberapa orang pergi tidak lama kemudian.

Setelah 7:30, musik pembuka yang meriah dari auditorium besar melayang, dan sekelompok orang lain pergi.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang