Gao JunFei sudah terbiasa Xie QiBao membuat keributan atas apa-apa dan dengan demikian kebal: "Sesuatu yang besar apa? Apakah kamu tidak pergi makan dengan gadis panas? Yo, jika kamu akhirnya berselingkuh dengannya, haha ...... "
Xie QiBao mengutuk, "Perselingkuhan apa! Wanita itu cabul! "
Segera setelah Gao JunFei mendengar "cabul", ia menjadi bersemangat: "Eh? Apa yang cabul? Bagaimana dia bisa sesat? Apakah Kamu dianiaya? "
Xie QiBao hampir memuntahkan seteguk darah dan pingsan karena marah!
Sangat jarang bagi Gao JunFei untuk membuat Xie QiBao diikat lidah, jadi dia dengan senang melanjutkan, "Oke oke, apa yang mungkin bisa begitu penting? Kita akan berbicara saat kembali di asrama! "
Sebelum menutup telepon, Xie QiBao bertanya, "Apakah Qi Bro ada di kamar?"
Gao JunFei tidak mengindahkan kata-katanya, berbalik, dan hanya melihat Ling Ke: "Tidak."
Ling Ke bangkit untuk mengambil secangkir air dan bertanya, "Xie QiBao?"
Gao JunFei melemparkan ponselnya di atas mejanya: "Ya, berisik sekali. Siapa lagi yang bisa melakukannya? "
Ling Ke pergi ke kamar mandi dan segera mendengar pintu depan terbuka— Xie QiBao kembali.
"Gao Bro!" Begitu Xie QiBao masuk, dia segera mulai menembakkan mulutnya: "Aku baru saja bertemu dengan seorang wanita mesum! Dia bertanya kepada ku tentang beberapa thread online 'Harta Karun, Penjualan Panas', menanyakan apakah aku adalah yang memasang poster dan ingin aku mencuri barang-barang Qi Bro untuk dijual padanya, seperti cangkir, handuk, dan bahkan pakaian dalam! Dia juga memberi ku banyak uang! "
Gao JunFei tidak bisa menahan kegembiraannya dan berteriak, "Persetan! Nyata?!"
Xie QiBao mengeluarkan setumpuk uang tunai: "Nyata! Lihat, lihat, lihat! Dia memberi ku sebanyak ini !! "
Gao JunFei: "AHHH ~! Kita akan menjadi kaya !!! "
Terinfeksi oleh suasana hati Gao JunFei, Xie QiBao bertanya, "Bagaimana? Kita pasti tidak bisa membiarkan Qi Bro tahu tentang— "
Sebelum dia selesai, pintu kamar mandi terbuka, dan Ling Ke berjalan keluar.
Gao JunFei: "......"
Xie QiBao: "......"
Saat ini, mereka berdua terlihat persis seperti penjahat kecil yang baru saja tertangkap basah!
Ling Ke: "Untuk apa kau menatapku seperti itu?"
Pada titik ini, pikiran Xie QiBao dipenuhi dengan hanya empat pertanyaan: Siapa aku? dimana aku?Mengapa Ling Ke ada di ruangan itu? Sekarang Ling Ke tahu, bagaimana mereka bisa menyembunyikan ini dari Qi Feng?
Dibandingkan dengan Xie QiBao yang tertegun, Gao JunFei sedang berdebat apakah akan menggunakan kekuatan atau bujukan untuk meyakinkan Ling Ke untuk membelot ke pihak mereka.
Ling Ke kemudian bertanya, "Tunggu, bukankah kamu benar-benar berencana untuk mencuri barang-barang Qi Feng untuk dijual?"
Kalimatnya ini seperti sambaran cahaya suci, melenyapkan pikiran jahat Gao JunFei dan Xie QiBao tepat di buaian ......
Setelah beberapa saat, Qi Feng kembali. Dia tidak jauh untuk memulai karena dia hanya pergi ke toko untuk membeli air, dan segera setelah dia kembali, dia menemukan bahwa suasana di ruangan itu tidak tepat.
Ling Ke diam-diam duduk di depan komputernya, Xie QiBao meringkuk ke samping, diam seperti tikus, dan Gao JunFei mencengkeram kepalanya dengan kesal, pingsan di mejanya seolah-olah dia sudah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...