...... ※ ...... ※ ......
Ini adalah adegan ranjang yang disensor lainnya.
Karena cemburu, Qi Feng membuat Ling Ke menghabiskan sepanjang malam mengatakan "Aku suka kamu". Dia juga mengaku bahwa dia "jatuh cinta pada pandangan pertama", yang membuat Ling Ke begitu emosional sehingga dia menangis.
...... ※ ...... ※ ......
Keesokan harinya, Ling Ke terbangun dalam pelukan Qi Feng. Yang lainnya adalah seluruh tubuh memeluknya dengan kedua tangan dan kaki, begitu erat sehingga dia merasa mati rasa.
Dia tahu Qi Feng melekat, tapi posisi ini yang seolah-olah takut dia lari di tengah malam masih membuat Ling Ke merasa tak berdaya.
Dia sedikit berjuang dan Qi Feng juga bangun. Melihatnya dengan mata mengantuk, hal pertama yang dilakukan adalah menariknya untuk mencium.
Dengan linglung, Ling Ke mulut penuh, dan mengingat semua yang terjadi tadi malam, merasakan rasa malu sekaligus manis. Seolah masih belum yakin, dia bertanya pada Qi Feng, "Kamu benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama?"
Qi Feng tersenyum: "Apakah kamu masih ingat tanggal kami di Tahun Baru? Semua yang Chu ShuangShuang tanyakan, aku menjawab dengan jujur."
Hati Ling Ke kesemutan: "Kalau begitu memintaku untuk menjadi pacarmu yang palsu, ada apa dengan itu?"
Qi Feng dengan ringan mengetuk hidungnya, "Itu aku yang mencoba mendekat kepadamu. Aku pikir Kamu benar. "
Ling Ke: "...... Kamu tidak langsung dari awal?"
Qi Feng: "Ku kira begitu. Ngomong-ngomong, aku belum pernah merasakan sesuatu yang istimewa untuk seorang gadis sebelumnya." Setelah jeda, dia melanjutkan, "Sedangkan untuk cowok, kau satu-satunya yang secara fisik aku punya reaksi terhadapnya. "
Ling Ke: "......"
Persetan ... Jadi, kira-kira seperti apa ini? Mereka berdua, sebagai cowok gay, berpura-pura menjadi cowok straight dan benar-benar memainkan beberapa game kencan gay palsu?
Ling Ke bahkan tidak tahu bagaimana mengekspresikan apa yang dia rasakan saat ini. Namun, mengetahui hal ini, dia akhirnya merasa stabil dan damai. Dia tidak lagi perlu merasa bersalah karena "mengubah Qi Feng gay" atau khawatir jika yang lain akan menyesali keputusan ini.
Karena selama semua ini, Qi Feng adalah orang yang melakukan pengejaran. Kebetulan bahwa orang yang dia kejar diam-diam jatuh cinta padanya juga ... Ini membuat Ling Ke lebih bahagia.
"Lalu, selama kompetisi menyanyi, apa yang kamu katakan di atas panggung ......"
"Itu juga untukmu." Qi Feng memandangi Ling Ke dengan serius, lalu bertanya seolah-olah dirugikan, "Lalu bagaimana ketika kamu menciumku malam itu di depan Xu JunZhu? Kamu benar-benar cemburu?"
Selain "Ya", apa lagi yang bisa dikatakan Ling Ke?
Mereka berdua berpelukan dan bertukar kata-kata tulus yang meneteskan madu dan berpikir dalam hati mereka: Ini mungkin apa yang disebut "ditakdirkan oleh takdir".
Tepat pada saat ini, sebuah suara datang dari luar pintu: "Inspeksi kamar, inspeksi kamar ......"
Ekspresi Qi Feng segera berubah saat dia membungkus Ling Ke erat dengan selimut, bahkan tidak membiarkan yang lain menunjukkan wajahnya. Kemudian, dia berbalik ke arah pintu dan meraung, "Bro, apa yang salah denganmu!"
Dari dalam selimut, Ling Ke mendengar suara Qi Yu: "Aku tidak tidur nyenyak sepanjang malam karena kalian berdua membuat suara di sebelah. Apa yang kamu pikir salah dengan ku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomantizmJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...