Setiap fakultas memiliki orientasi masing-masing.
Ling Ke hanya menyadari bahwa siswa di sebelah juga dari fakultas media, setelah mereka meninggalkan asrama. Di bawah undangan ramah Gao Jun Fei, kelompok mereka pergi ke aula bersama.
Meskipun hampir setengah dari siswa telah tiba di aula, kedatangan Qi Feng dan Ling Ke masih berhasil menyebabkan banyak keributan.
Mungkin, yang menjadi sorotan orientasi adalah tidak mendengarkan pembicara yang berbicara tentang kehormatan memasuki perguruan tinggi yang bergengsi seperti itu; juga bukan fakta bahwa orientasi menandai awal dari mimpi dan aspirasi seseorang, tetapi yang paling penting adalah bagaimana semua siswa dari latar belakang yang sangat berbeda dikumpulkan bersama pada saat ini - bagaimana siswa xxx dapat masuk ke dalam perguruan tinggi bergengsi ini meskipun berasal dari kota kecil.
Begitu banyak wajah muda, berkilauan dengan optimisme dan keingintahuan - masing-masing saling memandang dengan rasa ingin tahu; perlahan-lahan menginspeksi yang lain, seolah-olah berusaha menemukan orang kepercayaan pada orang lain; seseorang yang dapat mereka klik. Entah itu karena penampilan, aura, atau bakat orang itu, mereka semua berusaha menemukan bahwa seseorang yang dapat memastikan bahwa keputusan mereka untuk datang ke sini tidak salah.
Oleh karena itu, ketika Qi Feng, yang memiliki aura khas yang kuat dan penampilan yang sempurna, datang ke aula, semua orang berbinar. Tidak lupa bahwa ada Ling Ke yang sama luar biasa berdiri di sampingnya.
Ada banyak bisikan di mana kelompok itu lewat. Seolah-olah orang-orang di sekitar mereka telah berbaur dengan latar belakang.
Banyak gadis menjadi gelisah dan bersemangat ketika mereka menatap melamun ke arah Ling Ke dan Qi Feng.
Tapi apa yang membuat mereka hampir berteriak adalah apa yang terjadi setelah mereka berdua duduk - Qi Feng mengarahkan kepalanya ke arah Ling Ke dan membisikkan sesuatu kepadanya. Senyum yang menawan. Pandangan hangat di matanya. Mata Ling Ke juga menyala ketika dia berbalik untuk menjawabnya. Keduanya saling menatap satu sama lain selama dua detik, sebelum kembali ke depan lagi.
Itu hanya pertukaran singkat tapi kehangatan, ambiguitas, hubungan baik, dan rasa manis yang meluap dari pertukaran itu seperti sambaran listrik yang menyetrum para gadis!
Ada gadis di barisan depan yang awalnya tidak saling kenal. Keduanya meneteskan air mata dan sangat gelisah dengan adegan itu sehingga mereka hampir tidak bisa berbicara. Mereka berpaling satu sama lain dan bisa langsung mengatakan bahwa pihak lain memiliki sentimen yang sama - Ahhh! Itu keren! Ahhhh! Jadi moe! Sangat tampan!
...
Sebenarnya, orang-orang yang mendapat pukulan berat bukan hanya gadis-gadis tetapi juga Qi Feng.
Baru saja, Qi Feng benar-benar berbisik kepada Ling Ke, "Sudah berakhir. Ku pikir orang-orang itu sudah tahu siapa kita."
Ling Ke dengan cepat menyadari bahwa Qi Feng merujuk pada gosip di forum sekolah.
Jika itu dua belas jam yang lalu, Ling Ke mungkin tidak akan tahu harus berkata apa sebagai balasan untuk Qi Feng.
Tetapi setelah pencerahannya kemarin, Ling Ke sudah mati rasa dengan situasi ini. Dia dengan tenang melemparkan kembali pertanyaan itu. "Jadi, di mata mereka, kita saat ini 'pasangan' kan?
Setelah itu..
Tidak ada 'setelah itu'.
...
Qi Feng melihat ke depan, mengenakan senyum yang biasa di wajahnya. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia sebenarnya berantakan.
Ling Ke sebenarnya tidak lebih baik. Jantungnya berdebar kencang saat dia terus menerus mengingatkan dirinya sendiri bahwa seorang lelaki lurus pasti akan bisa bertahan menjadi bahan oleh para fujoshi. Tetap tenang, dan santai!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...