Setelah kelas berakhir, Qi Feng melirik ponselnya dan melihat bahwa Zhen YueZe telah mengirim selusin pesan lagi, semuanya menjelaskan lebih lanjut tentang poin sebelumnya.
Tetapi melihat bagaimana dia berkata begitu banyak tetapi tidak mendapat balasan dari Qi Feng, dia meninggalkan satu pesan terakhir:
Zhen YueZe: Tidur sekarang!
Melihat stempel waktu, yang dikirim 15 menit yang lalu.
Qi Feng dengan menyesal mengirim emoji 'selamat malam', menjelaskan bahwa dia ada di kelas, lalu menyimpan teleponnya.
Ada kelas sore lain pukul 3, tapi karena Qi Feng dan Ling Ke tidur larut malam, mereka kembali ke kamar mereka untuk tidur siang setelah makan siang.
Karena kata-kata Zhen YueZe, Qi Feng memikirkan kembali semua yang terjadi tetapi dia dan Ling Ke ketika dia berbohong di tempat tidurnya. Dari pertemuan pertama mereka di mana Ling Ke dingin dan jauh dari persahabatan mereka yang tak terpisahkan, hingga insiden dengan Xiao Zhi, duet piano, hingga perjalanan wawancara ...
Yang lain terkadang dingin namun terkadang hangat, terkadang intim namun terkadang jauh, tapi tidak peduli apa, semua itu menyentuh hatinya.
Dia selalu berpikir bahwa Ling Ke lurus dan tidak pernah meragukan itu sebelumnya.
Tapi sekarang, mengetahui bahwa kemungkinan yang lain tidak lurus ada, hati Qi Feng bolak-balik tapi senang dan sengsara, tidak bisa tertidur sama sekali.
Karena terlalu sering menggunakan otaknya, dia terlalu lelah pada saat kelas sore dimulai dan dengan demikian, menjejalkan kepalanya ke lengan saat dia beristirahat di meja.
Sudah hampir waktunya untuk ujian akhir sehingga para profesor akan berbicara tentang apa yang mungkin ada dalam ujian. Dengan kepalanya menghadap Ling Ke, Qi Feng memaksa dirinya untuk tetap membuka matanya.
Segera, dia mulai mengantuk. Tangan yang memegang pulpennya menjadi kendur, dan garis-garis yang ditulisnya di buku catatannya menjadi bengkok dan tidak jelas.
Tetapi setiap kali dia ingin menutup matanya, dia melihat ke arah Ling Ke. Melihat orang lain langsung dan sikap serius, dia akan merasa bahwa dia masih bisa memaksa dirinya untuk bertahan sedikit lebih lama.
Namun, Qi Feng akhirnya hanya menatap Ling Ke sambil melamun ......
...... Orang yang dia sukai begitu menakjubkan, begitu mengabdikan diri untuk semua yang dia lakukan ......
Baru pada saat Ling Ke memperhatikan Qi Feng menatap kosong padanya sambil kelihatan setengah mati, dia menyadari yang lain tertidur dengan mata yang sedikit terbuka.
Merasa tak berdaya dan ingin tertawa, Ling Ke meraih buku catatan yang lain, tetapi Qi Feng, yang tidak bergerak sama sekali sebelumnya, tiba-tiba meraih tangannya.
Ling Ke menggigil, lalu menjelaskan dengan suara pelan, "Kamu bisa tidur sebentar. Aku akan mencatat untukmu."
Setelah perjuangan singkat, Qi Feng menutup matanya, tetapi masih tidak melepaskan tangan yang lain.
Ling Ke mencoba menarik tangannya bebas dan gagal, jadi dia dengan cepat menyeret kedua tangan mereka di bawah meja.
Selama ini, Qi Feng masih tidak melepaskan, tapi dia sedikit merajut alisnya. Ling Ke tidak yakin apakah itu reaksi yang tidak disadari, atau jika yang lain melakukan ini dengan sengaja ......
Untungnya, tangan kirinya yang memegang, dan karena mereka duduk di barisan terakhir, tidak ada yang memperhatikan.
Jantung Ling Ke berdetak seperti drum, tetapi ekspresinya tetap seperti biasa ketika dia mengambil 2 set catatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...