Qi Feng memberikan dengungan afirmatif. Bingung, Gao Jun Fei bertanya, "Untuk tempat-tempat kecil seperti tempat ku berasal, mereka tidak seketat itu dengan kebijakan, tetapi di kota besar seperti ini, bukankah semua orang anak tunggal? Bagaimana mungkin orang tuamu punya 2?"
Qi Feng tertawa, "Kakakku dan aku kembar."
"Kembar !?" Ling Ke melompat kaget. Tidak pernah dalam sejuta tahun dia berharap bahwa Qi Feng dan saudaranya kembar!
"Hah?" Gao JunFei juga terkejut. "Nyata? Lalu kakakmu mirip sepertimu? "
Qi Feng tersenyum, "ku pikir aku lebih tampan daripada dia."
Ling Ke: "......"
"Kamu benar-benar seorang narsisis," canda Gao JunFei. "Ke sekolah apa kakakmu pergi?"
Qi Feng: "Dia di luar negeri, sudah ada sejak kecil."
Ling Ke mengingat rumor yang didengarnya sebelumnya, lalu bertanya, "Kamu dan kakakmu tidak pergi ke sekolah bersama?"
Qi Feng: "Tidak. Aku selalu belajar di Tiongkok. "
Gao Jun Fei juga berpikir itu aneh: "Kenapa? Bukannya anak kembar biasanya tumbuh bersama? Orang tuamu tega memisahkan kalian berdua? "
Qi Feng terdiam selama beberapa detik, menatap teleponnya saat dia berkata dengan suara lembut, "Orang tua ku bercerai. Dia pergi dengan ayah, aku pergi dengan ibu. "
Gao JunFei & Ling Ke: "......"
Sekarang, Ling Ke mengerti mengapa tidak ada yang tahu bagaimana penampilan saudara Qi Feng, dan mengapa sangat sedikit orang yang mengangkat keberadaan saudaranya.
Dan sekarang, Qi Feng juga memberikan perasaan yang menyedihkan, seperti bocah miskin yang tumbuh dalam keluarga yang hancur. Dengan demikian, Ling Ke dan Gao JunFei menghentikan pertanyaan mereka.
Tetapi terhadap saudara laki-laki Qi Feng, Ling Ke masih cukup penasaran, dan setelah beberapa menit, dia bertanya, "Apakah kamu punya foto kakakmu?"
Qi Feng berkedip, lalu menjawab, "Tidak."
Tidak mungkin dia tidak memiliki foto saudara lelakinya, tetapi jelas bahwa Qi Feng tidak ingin membicarakan hal ini, dan Ling Ke tidak lagi mengejar topik itu.
Ditambah lagi, mengikuti apa yang dikatakan Qi Feng, kakaknya mungkin tidak mirip dengannya, dan dengan perpisahan bertahun-tahun, hidup mereka seharusnya tidak banyak bersinggungan.
Memikirkan hal ini, Ling Ke menghembuskan nafas yang dipegangnya.
Tetapi bahkan dia tidak bisa menunjukkan dengan tepat mengapa itu merupakan kejutan yang sangat mengejutkan untuk mendengar bahwa Qi Feng memiliki saudara kembar.
Mungkin itu karena dia adalah penggemar berat dari wajah Qi Feng, dan membayangkan bahwa ada orang lain yang mirip Qi Feng, Ling Ke merasa kacau. Dia bahkan secara acak bertanya-tanya, jika dia bertemu saudara laki-laki Qi Feng, apakah hatinya akan merasa sama bingungnya, akankah dia tumbuh sama bersemangatnya ......
Jika itu benar-benar terjadi, lalu apa bedanya dengan hewan?
Namun, setelah dengan hati-hati menganalisis perasaannya, dia mengakui bahwa Qi Feng jauh lebih dari sekadar "wajah tampan" baginya.
Terlepas dari realisasinya di sekolah menengah bahwa dia gay, hanya setelah waktu itu di stasiun TV dia tahu dia memiliki perasaan untuk Qi Feng. Itu adalah titik balik dalam hidupnya, sebuah peristiwa yang memungkinkan dia untuk menerima dirinya yang sebenarnya tanpa kesulitan.
Dan setelah itu, dia terus jatuh semakin dalam ke lubang kelinci.
Karena itu, Qi Feng istimewa, seseorang yang menemaninya melewati masa pubernya yang panjang dan membosankan, seseorang yang terus bekerja keras, seseorang yang lagi dan lagi, menghibur kebutuhan tubuh dan jiwanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...