Extra 02 (I) (II) : Reuni Kelas

4.7K 619 101
                                    

Musim panas setelah tahun pertama mereka, kelas sekolah menengah Ling Ke mengadakan reuni. Monitor kelasnya mengundangnya dan walaupun dia biasanya dingin dan terpisah, dia bukan seseorang yang menolak untuk menyesuaikan diri, jadi dia setuju.

Semua orang berkumpul di sebuah restoran dekat sekolah mereka. Sekitar 20 orang datang, sekitar setengah dari kelas mereka, dan mereka memesan kamar pribadi dengan 2 meja.

Tidak hanya Ling Ke yang terpanas di kelas mereka, tetapi juga yang mendapat nilai terbaik, jadi begitu dia tiba, dia ditarik untuk duduk di meja bersama sebagian besar perempuan.

Selama sekolah menengah di sekolah seperti mereka, semua orang sibuk menjejali ujian masuk perguruan tinggi dan sangat sedikit yang berkencan. Tapi sekarang mereka sudah kuliah, segalanya jauh berbeda.

Beberapa yang suka berbicara mengemukakan hal-hal menarik yang terjadi, dan yang pergi ke kota-kota lain mengobrol tentang makanan yang berbeda-beda. Kemudian, obrolan beralih ke bagaimana mantan teman sekelas mereka lakukan dan siapa yang berkencan dengan siapa.

Melihat Ling Ke makan tanpa bicara, seorang gadis bertanya, "Ling Ke, bagaimana kehidupan di Universitas F?"

Ling Ke: "Cukup bagus."

Melihat seseorang mulai berbicara dengan Ling Ke, banyak orang berbalik arah dan mengambil keuntungan dari kesempatan ini: "Ling Ke, apakah kamu menemukan pacar?"

Ling Ke: "Uh, tidak ......"

"Aku mendengar bahwa kafetaria Universitas F memiliki makanan yang luar biasa, apakah itu benar? Bukankah ada desas-desus sebelumnya tentang seorang pembaca pidato perpisahan yang dijamin untuk pergi ke THU, tetapi setelah makan di sekolah mu, aku beralih ke Universitas F! "

"Haha, aku sudah mendengar lelucon itu juga. Ling Ke, ceritakan, apakah kafetaria Universitas F benar-benar bagus? "

Ling Ke tidak pernah makan makanan di universitas lain sehingga dia tidak bisa membandingkan. Namun, makanan kafetaria cukup kaya dan berlimpah, dan menambahkan semua restoran di luar gerbang barat, pasti ada banyak pilihan. Dia bahkan belum mencoba semuanya dengan Qi Feng.

Tetapi pada akhirnya, semua yang dia katakan adalah: "aku pikir tidak apa-apa."

Kegembiraan sebelumnya semua gadis telah mengempis seperti balon bocor.

Seorang gadis tidak bisa membantu tetapi mengeluh: "Ling Ke, kenapa kamu masih begitu dingin dan menyendiri!"

Ling Ke: "......"

Tidak dapat mengeluarkan apa pun dari Ling Ke, gadis-gadis itu mulai menggosipkan diri mereka sendiri.

Satu orang berkata: "ku pikir aku mendengar seseorang dari Kelas 3 mengatakan bahwa Ling Ke sebenarnya adalah salah satu Idola di F University!"

"Aku sama sekali tidak terkejut. Aku belum melihat siapa pun di kampus mu yang lebih panas daripada Ling Ke kami. Jika dia pergi ke sana, dia pasti akan menjadi Idola Kampus!"

Karena malu dengan kata-kata mereka, Ling Ke berpikir dalam hati: Mereka belum bertemu Qi Feng, tapi jika mereka melakukannya, mereka tahu seperti apa "idola" yang sebenarnya. Bagaimana dia bisa membandingkan?

Ketika mereka mengobrol, pintu terbuka dan seorang gadis masuk. Semua orang meledak bersorak ketika mereka berseru: "Jiang YiShan! Jiang YiShan ada di sini! "

Jiang YiShan adalah sekretaris kelas dan juga bagian dari OSIS. Dia sangat cantik, populer, dan tahu bagaimana bersenang-senang.

Nilai-nilainya tidak buruk dan pergi ke universitas terkenal lainnya di kota. Selain Ling Ke, dia mungkin yang terbaik di kelas mereka.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang