Setelah mengobrol sebentar dengan Qi Qiu Fen, mereka berdua kembali ke asrama.
Bagaimanapun, masih ada banyak orang di kantin. Daripada berdiri di sana dan tetap menjadi objek perhatian mereka, mereka mungkin juga kembali ke asrama.
Ibu Xie Qi Bao masih di kamar ketika mereka kembali.
"Eh, kalian kembali?" Ibu Xie Qi Bao menyambut mereka dengan antusias.
Dengan ibu teman sekelas mereka di ruangan itu, mereka berdua tidak dapat merasa nyaman sepenuhnya. Setelah menyapa ibu Xie Qi Bao, mereka berdua duduk di meja masing-masing di depan laptop mereka.
Setelah Qi Qiu Fen menambahkan ID WeChat baru Ling Ke, dia mengiriminya pesan: "Oh ya, kemarin aku mencoba bertanya apakah kamu tertarik bergabung dengan asosiasi media kami?"
"Apa itu? Apakah itu seperti klub siswa? "
"Tidak, agak berbeda. Klub siswa adalah klub siswa; sebuah asosiasi adalah sebuah asosiasi. Untuk fakultas kami, setiap siswa Kelas Satu harus bergabung dengan asosiasi media. Ada banyak bagian, masing-masing mengkhususkan diri dalam bidang yang berbeda seperti berita kampus, situs berita kampus, mewawancarai siswa, dll. Ini seperti magang internal dan wajib bagi semua siswa jika mereka ingin lulus. "
"Oh begitu."
Qi Qiu Fen: "Bisakah kamu membantu ku meminta Qi Feng juga? Kalian berdua memiliki penampilan yang luar biasa. Aku yakin kalian mungkin juga akan dibina oleh asosiasi lain. Aku adalah wakil presiden bagian editorial situs web berita kampus, jadi tentu saja, aku mencoba untuk memulai. [tertawa jahat] "
Ling Ke mengirim emotikon wajah tersenyum ke Qi Qiu Fen sebelum beralih ke Qi Feng untuk menyampaikan informasi yang baru saja dia katakan kepadanya.
Qi Feng lebih berpengetahuan tentang berbagai bagian dalam asosiasi media. Dia segera mengerti apa yang dikatakan Ling Ke. "Tanyakan kepada seniormu apa bagian lain yang mereka miliki?"
Ling Ke membacakan apa yang Qi Qiu Fen kirimkan padanya. "Bagian reporter, bagian videografi, bagian IT, bagian media online ......"
"Apa yang dilakukan bagian media online? Apakah mereka memiliki kendali atas forum perguruan tinggi?" Tanya Qi Feng.
Ling Ke menegang setelah mendengar kata-kata "bagian forum perguruan tinggi". Dia segera membawa pertanyaannya ke Qi Qiu Fen. Dia menjawab, "Ya, mereka bisa. Tetapi biasanya siswa baru tidak memiliki banyak otoritas. Apa yang kamu rencanakan? Itu bukan karena kamu ingin mengambil gambar itu kan? "
Tebakan Ling Ke persis sama dengan Qi Qiu Fen. Tapi dia tidak punya waktu untuk mengklarifikasi bahwa Qi Feng-lah yang mengajukan pertanyaan itu ketika dia menerima pesan lain dari Qi Qiu Fen.
"Apakah kamu masih khawatir tentang gambar itu? Jangan; semua orang tahu itu hanya lelucon. Liang Rui Xi dan Zhou Yan telah menjadi topik diskusi selama bertahun-tahun, tetapi lihatlah sekarang! Mereka berdua punya pacar. "
Ling Ke pernah mendengar nama 'Liang Rui Xi' sebelumnya. Dia adalah F University Nomor 1 saat ini dalam penampilan. Namun, dia belum pernah mendengar nama 'Zhou Yan' sebelumnya.
"Siapa Zhou Yan?", Ling Ke bertanya.
"Ketua asosiasi mahasiswa fakultas hukum. Dia dan Liang Rui Xi adalah teman sekelas. Pacar Zhou Yan berasal dari fakultas kami dan dia adalah presiden asosiasi yang bertanggung jawab atas situs web kampus. Dia bahkan sering menyumbangkan materi pacarnya dan Liang Rui Xi bersama. "
Ling Ke tertegun.
Dia bertanya, "Jadi kalian masih bercanda tentang hal itu meskipun kamu tahu itu tidak benar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...