Dalam penampilan, keterampilan menyanyi, dan kehadiran panggung, Qi Feng menempatkan # 1 tanpa pertanyaan.
Meskipun ia berada di belakang panggung, Ling Ke masih menemukan hasilnya secepat orang lain, milik WeChat.
Dalam foto, Qi Feng telah diantar ke tengah panggung, tersenyum cemerlang sambil memegang piala ......
Di sisi lain, hati Ling Ke melompat-lompat, berantakan total.
Ini adalah Qi Feng, seorang pria yang secara alami dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian semua orang ......
Ling Ke, kamu berbeda dari dia. Jangan jatuh hanya senyum. Saat ini, dia hanya memperlakukanmu seperti teman yang bisa dipercaya. Jangan tenggelam terlalu dalam, jika tidak, kamu bahkan mungkin tidak bisa tetap menjadi teman ......
Pada saat Qi Feng kembali, Ling Ke sudah memilah perasaannya.
Ada banyak orang di sekitar Qi Feng, berbicara dengannya, memberi selamat padanya, dan meminta juara untuk memperlakukan semua orang untuk makan.
Saat itu baru jam 9:30, waktu yang tepat untuk camilan larut malam. Qi Feng adalah orang yang bergairah untuk bersama, dan dengan desakan semua orang, sulit untuk menolak.
Tapi dia tidak langsung setuju, dan karena pertimbangan untuk Ling Ke, meminta pendapat orang lain: "Ayo kita pergi bersama?"
Melihat Qi Feng bertindak sepenuh hati dan rendah hati dengan Ling Ke, semua orang mulai tertawa dan menyuruh Ling Ke untuk ikut dengan mereka. Satu orang bahkan mencuri bunga-bunga itu dan memasukkannya ke dalam pelukan Qi Feng: "Aiya, kamu sudah lama memegang bunga-bunga itu, apakah kamu akan memberikannya padanya atau tidak? Aku cemas dengan khawatir hanya dari menonton!"
Ling Ke & Qi Feng: "......"
Di depan begitu banyak orang, Ling Ke tetap diam karena pertimbangan.
Harapan dihidupkan kembali dalam hati Qi Feng. Itu benar, ketika Ling Ke muncul, dia sudah membawa bunga-bunga ini. Untuk siapa lagi mereka jika bukan karena dia? Mungkin karena ciuman tadi, yang lain menjadi malu ......
Menambah kebahagiaan karena menang, Qi Feng memutuskan untuk membuang sisa keraguannya dan dengan senang hati menerima bunga-bunga ini.
Meninggalkan auditorium, mereka menuju ke gerbang selatan. Salah satu senior sudah menelepon untuk memesan kursi di restoran barbekyu, dan mereka makan dan merayakan sampai tengah malam.
Ketika Qi Feng dan Ling Ke kembali ke asrama, mereka melihat bahwa kedua Gao JunFei dan Xie QiBao ada di tempat tidur, meskipun mereka baru saja berbohong.
Mendengar suara itu, mereka duduk dan memberi selamat kepada Qi Feng, dan tentu saja, tidak lupa menggodanya tentang apa yang dia katakan di panggung.
Berpura-pura tidak peduli, Ling Ke berjalan langsung ke kamar mandi.
Qi Feng meliriknya, lalu dengan malu-malu menjelaskan, "Itu hanya sesuatu yang aku katakan sebagai lelucon ......"
Xie QiBao: "Sial, bukankah Kamu terlalu meyakinkan? Bahkan saat aku lelaki, hatiku bergerak! "
Qi Feng: "......"
Setelah mereka selesai mengobrol, Qi Feng menyadari bahwa Ling Ke sudah tidur. Selain setengah menit setelah Xu JunZhu pergi, mereka berdua tidak memiliki kesempatan untuk berbicara secara pribadi malam ini.
Qi Feng menghela nafas tanpa daya. Setelah mandi, dia juga merangkak ke tempat tidur dan memakai telepon sambil menunggu rambutnya mengering.
Dia mengabaikan semua pesan ucapan selamat dan mengetuk avatar Yao Jing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
Storie d'amoreJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...