Chapter 60

4.9K 633 77
                                    

Untuk beberapa alasan, Jiang Ying merasa bahwa sesuatu tentang Ling Ke tampak sangat akrab. Sebelumnya, dia hanya ingin melihat mereka bermain; sekarang, dia tidak bisa tidak mengingat anak lelaki itu dari bertahun-tahun yang lalu.

Bukan pengalaman yang sangat mengesankan, tapi Qi Yu kembali ke China beberapa kali. Secara kebetulan, dia bahkan datang ke stasiun TV untuk mencarinya tahun itu dan kemudian diseret untuk melakukan duet, oleh karena itu kesannya pada bocah itu menjadi lebih dalam.

Ditanya ini, hati Ling Ke hampir berhenti. Takut kalau Qi Feng akan cemburu jika kebenaran keluar, dia pura-pura tidak tahu: "Eh? Aku tidak."

Jiang Ying mengangguk dan tidak bertanya lagi. Ada banyak orang serupa di dunia ini, jadi mungkin dia ingat salah.

Tapi sesi tanya jawab ini membangkitkan rasa ingin tahu Qi Feng, jadi dia bertanya, "Apa audisi bakat?"

Jiang Ying tersenyum dan menjelaskan, "Lima tahun yang lalu, stasiun TV kami mengadakan acara dan mengundang siswa sekolah menengah dan dasar untuk datang dan berpartisipasi. Sebenarnya, tujuan utama adalah untuk menemukan dan merawat jangkar junior untuk program anak-anak. "

Jika mereka yang pergi ke MMIA ingin melakukan sesuatu seperti ini, yang perlu mereka lakukan hanyalah menemukan beberapa koneksi. Misalnya, dalam kasus Qi Feng, jika dia tertarik, yang dia butuhkan adalah "Oke" dari Jiang Ying, jadi dia tidak menyebutkan kejadian seperti itu kepada putranya.

"Saat itu, ada banyak orang. Ling Ke tampak akrab dan tahu cara bermain piano, jadi kupikir dia mungkin ...... "

Qi Feng memberi "Oh" sementara Ling Ke duduk di samping, diam. Namun, Qi Feng sangat memperhatikan bahwa yang lain erat memegang ujung bangku piano.

Mungkin ibunya tidak akan tahu, tetapi Qi Feng sudah mengenal Ling Ke selama setengah tahun sekarang dan bisa merasakan suasana hati orang lain dari berbagai detail dan kebiasaan kecil.

Qi Feng agak bingung; mengapa topik ini membuat Ling Ke gugup?

Namun, sebelum dia bisa berpikir lebih dalam tentang alasannya, Jiang Ying sudah mengubah topik pembicaraan.

Pada siang hari ketika Jiang Ying sedang bekerja, rumah itu menjadi surga bagi dua orang Qi Feng dan Ling Ke. Mereka saling menempel seperti lem menonton TV, bermain DotA, dan menggoda Snowlass, bahkan tidak berpisah sejenak. Qi Feng bahkan meminta pengurus rumah tangga untuk mengajarinya memasak sehingga ia secara pribadi bisa membuat sesuatu untuk dimakan Ling Ke.

Ketika Jiang Ying kembali hari ini, dia melihat ada sisa dari makan siang di atas meja, dan setelah bertanya kepada pembantu rumah tangga, menemukan bahwa ini sebenarnya dibuat oleh Qi Feng. Terkejut, dia mengambil beberapa, dan berpikir itu tidak terasa buruk ......

Meskipun Qi Feng sangat perhatian selama bertahun-tahun, dia belum pernah memasak sebelumnya. Namun pertama kali dia melakukannya, itu sebenarnya untuk seseorang di luar keluarga. Agak pahit di hatinya, dia merasakan perasaan yang tak terlukiskan telah membesarkan seorang putra untuk orang lain.

Jiang Ying bertanya kepada pembantu rumah tangga, "Di mana keduanya?"

Pengurus rumah tersenyum: "Di lantai atas. Aku memotong beberapa buah dan membawanya lebih awal, dan mereka membaca di ruang kerja. "

Mendengar ini, Jiang Ying bahkan lebih heran. Qi Feng suka bermain, dan sejak kecil, hanya belajar ketika dipaksa atau diprovokasi oleh saudaranya. Itu adalah liburan yang langka, dan dia bahkan membawa seorang teman pulang; dia ingin mereka bersantai selama beberapa hari sehingga tidak mengganggu mereka ... Siapa yang akan berpikir bahwa mereka berdua akan bekerja keras?

Dia diam-diam berjalan ke atas ke pintu ruang kerja, dan tentu saja, semuanya tenang di dalam.

Pintunya tidak tertutup rapat sehingga dia melihat melalui celah, dan mereka berdua benar-benar membaca. Namun, posisi duduk mereka sangat sugestif sehingga dia tidak tahan untuk langsung melihat mereka.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang