Ling Ke memperkenalkan Qi Feng sebagai teman sekamarnya kepada orang tuanya, bahwa mereka tetap bermain agak terlambat hari ini, dia membawa rumah lain untuk bermalam.
Papa dan Mama Ling merasa bahwa "anak super serius" mereka sebenarnya juga pergi bermain adalah sesuatu yang baru ... Seperti yang diharapkan, ini karena membuat teman baru? Dengan demikian, mereka memandang Qi Feng dengan lebih banyak kekaguman. Ahh, bagi anak-anak muda untuk saling mempengaruhi secara positif, betapa indahnya!
Mereka sudah lama terbiasa dengan sifat pendiam putra mereka sehingga mereka tidak bertanya kepadanya tentang ini atau itu. Mama Ling memotong beberapa buah, memberikan pengantar singkat, dan kembali dengan Papa Ling ke kamar mereka untuk beristirahat.
Qi Feng makan sepotong jeruk, hanya sekarang melihat-lihat.
Meskipun kecil, rumah Ling Ke sangat bersih dan membuat orang merasa nyaman dan nyaman. Dia juga bisa mengetahui seberapa besar kepercayaan dan hormat yang dimiliki Papa dan Mama Ling terhadap putra mereka; tak heran Ling Ke begitu mandiri.
Sudah malam, jadi Ling Ke memberi isyarat agar Qi Feng pergi tidur. Qi Feng bangkit dari sofa dan dengan senang hati mengikuti di belakangnya untuk mandi.
Mama Ling menyiapkan sikat gigi baru tetapi tidak handuk, jadi Ling Ke hanya bisa menawarkan sendiri.
Qi Feng menekankan handuk hangat ke wajahnya, mengambil napas dalam-dalam, dan hanya berpikir tentang bagaimana tempat ini meresap dengan aroma Ling Ke, merasa bersemangat tanpa henti ......
Sementara yang lain berada di kamar mandi, Ling Ke pergi ke kamarnya, dan melihat bahwa ibunya membentangkan dua set selimut, menghela napas lega. Dia juga menyalakan api unggun, memastikan bahwa keduanya tidak akan kedinginan.
"Ini kamarmu?" Qi Feng datang setelah mandi.
"Ya." Ling Ke meletakkan pengontrol AC, menjaga jarak dari Qi Feng, lalu dengan tenang berkata, "Kamu tidur di sisi ini, aku akan tidur di sisi itu, dan kamu bisa meletakkan pakaianmu di bangku ini ... aku ... Aku akan mandi, kamu bisa tidur dulu. "
Namun setelah memberikan instruksi ini, dia menemukan bahwa Qi Feng entah bagaimana bergerak tepat di sampingnya dan menatapnya sambil tersenyum cerah ......
Mereka terlalu dekat, dan Ling Ke otomatis merasa gugup. Dia sudah terbiasa dengan berat kacamatanya dan masih mengenakannya, tetapi ketika dia secara naluriah untuk melepasnya, Qi Feng tiba-tiba menahan tangannya, berlari mendekat, dan menciumnya lagi!
"Apa yang kamu lakukan !?" Seperti kucing yang baru saja diinjak, Ling Ke langsung mengguncang Qi Feng.
Yap, Qi Feng telah menciumnya tepat di bibir lagi. Aroma pasta gigi yang samar-samar bercampur dengan napas Ling Ke melalui mulut yang lain, dan dia merasa seperti baru saja tersengat listrik. Rasa mint itu sama sekali tidak memberinya perasaan menyegarkan.
Otak Ling Ke hampir meledak. Jika dia masih bisa berdebat bahwa Qi Feng hanya bertindak sebelumnya, lalu bagaimana dengan sekarang?
Qi Feng tidak menanggapi. Setelah ciuman ini, dia bertindak seperti tidak ada yang terjadi dan mulai melepas pakaiannya.
...... Sebuah lelucon?
Tapi sepertinya tidak seperti itu.
Sebaliknya, itu tampak seperti yang lain menjadi kecanduan akting, dan bahkan jika itu tidak perlu, sudah terbiasa menggunakan identitas "pacarnya" untuk menggodanya berulang kali.
Ling Ke merasa malu dan marah, menggosok bibirnya dengan gugup, dan dengan ekor di antara kedua kakinya, melarikan diri ke kamar mandi.
Saat dia mencuci wajahnya, dia akhirnya mendapat kesempatan untuk memikirkan semua yang terjadi hari ini, dan semakin dia berpikir, semakin dia merasa itu aneh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...