Qi YuanCheng benar-benar berhasil menemukan waktu dalam jadwalnya yang sibuk untuk kembali ke China.
Setelah ayahnya menipu dia tentang perceraian dan membawa kakak laki-lakinya, Qi Feng menaruh dendam mendalam pada ayahnya. Selain itu, karena jadwalnya yang sibuk, Papa Qi jarang kembali, dan seiring waktu berlalu, Qi Feng semakin tidak peduli, dan semua interaksi mereka dilakukan melalui saudaranya.
Mungkin karena alasan itu, Qi YuanCheng sangat sensitif terhadap Qi Feng "berjalan di jalan yang salah". Lagipula, ia berutang 10 tahun kepada putranya karena cinta orangtua, dan ayah mana pun yang sedikit hatinya akan merasa bersalah atas hal semacam itu dan ingin bertanggung jawab.
Kali ini, dia hanya ingin mengobrol dengan putranya yang lebih muda, tetapi siapa yang mengira bahwa karena magang Ling Ke berakhir, Qi Feng dengan senang pergi berlibur ke padang rumput Mongolia Dalam dengan kekasihnya. Papa Qi merindukan mereka begitu saja!
Di meja makan, Qi YuanCheng mengeluh dengan agak marah, "Mengapa kamu tidak memberi tahu ku sebelumnya bahwa Qi Feng keluar untuk bermain?"
Jiang Ying tertawa, "Sebagai ayahnya, kamu tidak bertanya pada putramu apakah dia ingin bertemu denganmu, dan sebaliknya, berencana untuk menyalahkanku?"
Qi YuanCheng tidak memiliki kata-kata. Dia benar-benar tidak memiliki kualifikasi untuk mengkritik Jiang Ying. Setelah tidak berbicara dengan Qi Feng terlalu lama, dia takut putranya akan bereaksi buruk terhadapnya kembali, sehingga tidak memberi tahu dia sebelumnya.
Jiang Ying menyarankan: "Baiklah. Qi Feng bukan anak kecil, dan dia tahu apa yang dia lakukan. Karena kamu sudah mengambil waktu untuk kembali, mengapa kamu tidak memberi tahu ku bagaimana kamu dan Little Yu telah hidup bertahun-tahun ... aku hanya pernah mendengar sisi ceritanya dan tidak pernah benar-benar mendengar mu mengatakan apa pun."
Sedikit terkejut, Qi YuanCheng memandang ke arah mantan istrinya yang tidak banyak berubah bahkan setelah satu dekade, dan hatinya menjadi lunak. Sambil menyesap anggur merahnya, dia tersenyum: "Tahun-tahun ini ......"
Jiang Ying dengan sabar mendengarkan, dan seolah-olah mereka kembali ketika mereka pertama kali berkencan.
Saat itu, dia tidak sibuk. Dia juga tidak sering melihat arlojinya saat mereka bersama, seolah-olah tetap bersama dia sedetik pun adalah buang-buang waktu ......
Mereka mengobrol sesuka hati. Jiang Ying adalah wanita berpengetahuan dan sangat berpikir; Qi YuanCheng merasa bahwa dia tampak lebih menarik daripada 10 tahun yang lalu.
Tapi dia tidak bisa tinggal terlalu lama, dan 3 hari kemudian, harus pergi.
Sebelum dia pergi, Jiang Ying secara pribadi mengirimnya pergi.
Qi YuanCheng tergerak tidak seperti yang lain, dan di bandara, tidak bisa menolak mengatakan: "Ketika kamu punya waktu, kamu juga bisa datang dan melihatnya. Kunjungi Little Yu. "
Qi YuanCheng tidak memiliki banyak harapan. Jangkar berita memiliki jadwal yang ketat dengan hampir tidak ada liburan. Bagaimana mungkin dia punya waktu luang?
Namun, Jiang Ying menjawab, "Baiklah, sudah bertahun-tahun sejak aku pergi ke luar negeri. Tahun depan ketika asisten ku mengambil alih, aku akan berlibur sedikit untuk bepergian."
Qi YuanCheng tidak bisa mempercayai telinganya. Baru setelah dia check-in dan naik ke pesawat, dia ingat dia kembali untuk Qi Feng. Tetapi selama 3 hari ini, dia dan Jiang Ying tidak pernah membahasnya sekali pun ......
Setelah kembali ke Amerika, Qi YuanCheng mencoba menelepon Qi Feng untuk bertanya tentang perasaannya tetapi pasti mengatakan sesuatu yang salah. Qi Feng tumbuh sangat marah sehingga dia menggigit "Itu bukan masalah mu" sebelum menutup telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...