Chapter 05

6.9K 1K 215
                                    

Penonton yang duduk lebih jauh tidak mendengar pernyataan berani Ling Ke, tetapi baik Qi Feng maupun Jiang Ying telah mendengarnya dengan jelas.

Jiang Ying terkejut. Sebagian besar siswa akan berseru untuk kesempatan yang dia berikan pada Ling Ke. Namun, dia ingin melepaskan kesempatan ini, dan poin yang paling penting adalah bahwa penampilannya bahkan tidak seburuk itu, sebenarnya itu cukup luar biasa, jadi mengapa dia ingin keluar?

Dia tidak bisa menahan perasaan penasaran. "Apa alasan di balik keputusanmu?"

Ling Ke menutup matanya. Gelombang emosi yang intens belum memudar, tetapi rasionalitasnya telah kembali.

Dia merasa bahwa keterampilan pianonya sebenarnya cukup rata-rata untuk levelnya. Itu hanya karena iringan Qi Feng bahwa kinerja ternyata sangat mengesankan. Jika tidak ada iringan biola yang luar biasa, kinerja ini akan gagal. Pertunjukan yang tujuan utamanya adalah untuk mengekspresikan emosi dan keinginan egois seseorang yang berkonflik tidak diragukan lagi merupakan kegagalan dari suatu pertunjukan.

Bagaimana dia berbeda dari pria yang dihilangkan sebelumnya?

Tepuk tangan meriah dari penonton tampaknya hanya menekankan kompetensi Qi Feng. Jika dia harus meminta bantuan Qi Feng untuk dapat berdiri di panggung ini, harga dirinya tidak akan mampu menerimanya.

Namun, Ling Ke tidak menyuarakan pikirannya. Dia tidak ingin terlihat lemah di depan Qi Feng.

Karena itu, dia berdiri dengan kokoh di atas panggung. Matanya berkedip dengan penolakan yang halus. "Aku tidak suka tampil di atas panggung."

Jawaban yang tidak masuk akal seperti itu bahkan mengejutkan Qi Feng.

Jiang Ying tidak tahu harus berkata apa. Dia menatap Ling Ke sebelum tertawa kecil.

"..."

"Bagaimana kamu tahu aku pasti akan memilih kamu?"

Ling Ke memerah. Dia tiba-tiba merasa malu dengan jawaban yang kurang ajar dan ingin mengubur dirinya sendiri di dalam lubang.

Para hadirin membisikkan bisikan. Meskipun dua kontestan ini mungkin berhasil melewati babak pertama karena koneksi mereka, kinerja mereka yang luar biasa sudah cukup untuk meyakinkan penonton tentang kemampuan mereka. Dengan demikian, mereka tidak dapat memahami mengapa Ling Ke ingin putus.

"Aku tahu bahwa ketika siswa ini diizinkan untuk tampil, banyak dari mu sudah mulai mempertanyakan keadilan kompetisi ini ... Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengklarifikasi keraguan mu." Jiang Ying berjalan dengan anggun ke atas panggung dan menatap para siswa yang duduk di bawah . "Siswa ini di sini tidak dapat menemukan pasangan yang cocok. Namun, aku memberinya kesempatan untuk tampil. Apakah Kamu pikir dia hanya beruntung? "

Tidak ada yang mengucapkan balasan. Semua orang merasa tertindas di bawah tatapan tajam Jiang Ying.

"Tidak, bukan itu. Jika kita memberikan salah satu kontestan yang duduk di sini kesempatan khusus, hanya dapat dikatakan bahwa ada sesuatu di kontestan yang berhasil memicu minat kita." Ada jeda singkat. "Bocah yang mengeluh bahwa kompetisi itu tidak adil. Mungkin, Kalian semua mungkin berpikir bahwa ia benar-benar tidak beruntung, tetapi apakah benar keberuntungannya tidak cukup baik? Tidak, bukan itu. Dia sama sekali tidak cukup mampu."

Dia berhenti berjalan. "Ini adalah sesuatu yang kami ingin kamu mengerti. Industri media tidak pernah adil. Terkadang, "keberuntungan" yang Kamu sebutkan sebenarnya adalah bagian dari bakat orang tersebut. Jadi, aku berharap semua orang di sini akan dapat melanjutkan jalan ini dengan hati terbuka, dan tidak mendiskriminasi satu individu. Pada tahap ini, Kamu hanya memiliki dua jalan tersisa - yang pertama adalah mengasah keterampilan dan bakatmu sampai Kamu berhasil; yang lain adalah menerima hasilnya dengan rahmat yang baik. "

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang