Sebenarnya, apa yang membingungkan Ling Ke adalah mengapa Qi Feng tidak memilih kuliah di luar negeri.
Waktu itu ketika Qi Feng pergi untuk tinggal bersama saudaranya di Amerika seharusnya ketika ia mendapatkan ponsel cerdas pertamanya setelah mengikuti ujian masuk sekolah menengah, saat Ling Ke pertama kali mengikutinya di WeChat.
Musim panas itu, Qi Feng memang memposting banyak gambar dari negara lain, tetapi tidak ada saudara laki-lakinya. Pada saat itu, Ling Ke mengira dia hanya berlibur ke luar negeri.
Untuk waktu yang lama, Ling Ke menganggap dirinya dan Qi Feng sebagai orang dari 2 dunia yang berbeda. Tidak sampai yang lain memposting keputusannya untuk melamar ke F University bahwa dia membayangkan suatu hari nanti mereka akan menjadi teman sekelas.
Mungkinkah alasannya adalah apa yang ditulis oleh yang lain, bahwa demi makan makanan yang disukainya dan ingin melihat anjingnya, ia memilih untuk tinggal di Cina?
"Aku sudah memikirkannya sebelumnya, dan aku benar-benar menghabiskan dua tahun pertama sekolah menengah ku bersiap untuk pergi ke luar negeri," jawab Qi Feng. "Meskipun orang tua ku bercerai, ibu ku masih sangat ingin aku dan kakakku tumbuh bersama. Dia dan ayah sama-sama sangat sibuk dengan pekerjaan, jadi mereka tidak punya banyak waktu untuk mengurus kami. "
Ling Ke: "Lalu mengapa kamu tidak pergi pada akhirnya?"
Qi Feng berhenti, lalu perlahan menjelaskan, "Karena jika aku pergi, maka ibuku akan sendirian. Aku tidak bisa berhenti mengkhawatirkannya. "
Ling Ke agak terkejut. Kebanyakan orang seusia mereka adalah anak tunggal dan cenderung mengutamakan diri sendiri, terutama anak-anak yang kaya dan dimanja seperti Qi Feng. Ling Ke tidak pernah berharap yang lain menjadi anak yang berbakti ...
"Di depan umum, ibuku biasanya orang yang sangat kuat, tetapi dia sangat ceroboh dalam kehidupan pribadinya. Setelah ayah ku pergi, dia tidak pergi mencari pacar dan menempatkan pekerjaannya di atas segalanya. Dia sering mengabaikan kesehatannya, dan tahun lalu, kami menemukan bahwa dia menderita sedikit spondylosis serviks dan gastritis ringan." Qi Feng menggelengkan kepalanya, khawatir tertulis di alisnya,
"Meskipun aku tinggal di asrama dan jarang sering kembali, setidaknya aku di kota yang sama. Jika ada yang muncul, yang diperlukan hanyalah satu panggilan telepon. "Fitur-fitur dan sosok yang cakap dari Jiang Ying melayang ke pikiran Ling Ke, tetapi ia merasa sangat sulit untuk menghubungkan gambar itu dengan salah satu dari "wanita ceroboh".
Tapi Qi Feng yang mengatakan hal-hal seperti itu tampak sangat lembut dan peduli.
"Bagaimanapun juga, aku tidak benar-benar ingin pergi ke luar negeri sebanyak itu, dan Universitas F adalah sekolah yang bagus. Dan sepertinya aku tidak pernah bisa melihat teman ku. Dia cukup banyak kembali setiap tahun, baik selama Natal atau musim panas ... Tahun ini, dia juga baru saja masuk kuliah, jadi dia tidak akan kembali untuk Natal. Dia berhasil masuk ke sekolah bisnis Stanford. "
Qi Feng baru saja mengeluh bahwa "Karena dia lebih baik daripada aku dalam segala hal, dan aku menolak untuk menerimanya" beberapa menit sebelumnya, tapi sekarang dia tersenyum dan bersemangat, seolah-olah dia ingin seluruh dunia tahu betapa hebatnya saudaranya. Ling Ke benar-benar ingin tertawa.
... Stanford, salah satu dari 5 universitas terbaik di dunia. Dia benar-benar luar biasa.
Qi Feng kemudian mengangkat kepalanya dan bertanya, "Bagaimana denganmu?"
Ling Ke: "Bagaimana dengan ku?"
Qi Feng: "Aku masih belum tahu apa-apa tentang keluargamu."
Ling Ke: "Keluarga ku sangat normal. Orang tua ku adalah bagian dari kelas pekerja. Ayah seorang insinyur dan Ibu seorang akuntan. Keduanya biasanya sangat sibuk dengan pekerjaan dan meninggalkan ku di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓
RomanceJudul : The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend Author(s) : Xi And Qing Jumlah Episode : 65 Chapters + 9 Extra Status : Complete Saat berusia 15 Tahun, Ling Ke menyadari bahwa dia gay, dan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang pria...