Chapter 28

4.6K 753 30
                                    

Embusan angin dingin bertiup, dan bahkan Ling Ke bisa merasakan kecanggungan yang nyata.

Sebagai ahli dalam interaksi sosial, Qi Feng jelas tidak akan membiarkan hal ini terjadi. Dia mengambil kesempatan ini untuk berterus terang tentang makan malam itu, menjelaskan bahwa dia mengundang Xiao Zhi dengan tujuan semata-mata untuk berterima kasih padanya atas masalah resmi.

"Kepala Departemen Xiao memiliki selera humor yang tinggi, dan baru setelah itu aku mengetahui bahwa restoran itu adalah tempat kencan yang terkenal. Meskipun setidaknya itu membantu ku belajar tentang keberadaannya," Qi Feng sangat rendah hati, sikapnya sesuai dengan mahasiswa baru yang baru masuk. "Aku takut Senior menyalahkan ku, jadi dengan bercanda memperingatkan dia bahwa dia harus melaporkan ini kepada senior, meskipun aku kira dia tidak berpikir masalah sekecil itu penting, jadi lupa menyebutkannya."

Mendengar kata-kata Qi Feng, Ling Ke tidak bisa tidak memuji EQ tinggi yang lain.

Dia tidak menyalahkan Xiao Zhi, menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki hubungan untuk dibicarakan, dan pada saat yang sama, menjaga kehormatan Zhou Yan dengan benar.

Jika itu orang lain, mereka mungkin secara tidak sengaja menyebut Xiao Zhi sebagai "tidak setia", membuat segalanya semakin canggung.

Seperti yang diharapkan, Zhou Yan sama sekali tidak keberatan setelah mendengar penjelasan ini, tersenyum ketika dia sepertinya mengingat: "Ku pikir aku ingat sekarang. Beberapa waktu yang lalu, Xiao Zhi terus mengganggu ku untuk membawanya keluar untuk steak, tetapi karena aku sibuk, aku tidak punya waktu. Ku pikir dia bercanda dengan ku bahwa pria seksi lain malah memperlakukannya, meskipun aku tidak tahu itu adalah Kamu ... Haha, jangan terlalu gugup, dia orang yang sangat berpikiran terbuka."

Keduanya adalah orang yang sangat fasih, dan seperti ini, situasinya diselesaikan.

Liang RuiXi berdiri di samping bermain dengan teleponnya, dan setelah mendengar ini, dia melirik Ling Ke sebelum menggoda Zhou Yan, "Mengapa aku merasa bahwa pacarmu memiliki motif tersembunyi dalam mendekati Qi Feng?"

Zhou Yan berhenti dan juga menatap Ling Ke, dan seakan mengingat adegan yang mereka lihat ketika mereka berjalan, tiba-tiba tersenyum.

Mereka bertukar pandang dan tahu persis apa yang dipikirkan orang lain.

Namun pandangan mengetahui ini membingungkan Qi Feng dan Ling Ke tanpa akhir. Xiao Zhi punya motif tersembunyi? Dan ini terkait dengan Ling Ke?

Namun, Zhou Yan dan Liang RuiXi tidak menjelaskan, dan Liang RuiXi mengubah topik: "Apa yang sedang kalian lakukan?"

Zhou Yan menjawab sebagai gantinya, "Saya pikir itu piano."

Qi Feng: "Bagaimana kamu tahu?"

Liang RuiXi: "Dia tuan rumahnya."

Qi Feng agak terkejut. Ternyata Zhou Yan adalah tuan rumah untuk acara malam ini.

Dia kemudian bertanya pada Liang RuiXi: "Bagaimana denganmu?"

Zhou Yan: "Dia bernyanyi."

Qi Feng: "......"

Apakah orang ini selalu menjawab pertanyaan orang lain seperti ini?

Belajar dari pengalaman masa lalu, ia mengarahkan pertanyaan berikutnya ke Zhou Yan: "Lagu mana?"

Saat dia berubah, Zhou Yan menjawab, "Jalan Tua Li RongHao."

Qi Feng berpikir sebentar, lalu bersenandung, "Dadadada ... aku tidak tahu apa yang tidak bisa aku lupakan, tidak bisa mengingat penampilan tahun itu ...... Lagu ini?"

Dengan mata sedikit melebar, Liang RuiXi bertanya, "Kamu tahu bagaimana cara menyanyikannya juga?"

Qi Feng: "Saya benar-benar menyukai lagu ini untuk sementara waktu."

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang