Chapter 59

4.4K 683 81
                                    

"Kamu benar-benar ......" Rahang Ling Ke terjatuh. Bukankah keluar (jujur) ke keluargamu sesuatu dilakukan hanya setelah pertimbangan cermat? Bagaimana mungkin yang lain bertindak begitu terburu-buru! Dia jujur ​​curiga bahwa Qi Feng hanya menggertaknya!

Tapi Qi Feng tampak sangat serius dan bahkan tanpa daya tersenyum: "Bukannya aku punya pilihan. Setelah istirahat dimulai, aku memikirkanmu setiap hari dan sering memanggilmu juga. Ibu tidak bodoh, jadi dia tahu ada sesuatu yang aneh dan bertanya dua kali padaku. Pada awalnya, aku takut dia tidak bisa menerima ini, ingin menyembunyikannya, tetapi semakin lama aku tidak bicara, semakin dia penasaran. "

Ling Ke: "Jadi, kamu memberitahunya?"

Qi Feng dengan kasar mengulangi obrolan keluarnya dengan ibunya, lalu berkata, "Sebenarnya, hubunganku dengan ibuku sangat dekat. Sejak muda, dia mengajari ku untuk memperlakukannya sebagai teman dan memberitahunya apa yang ada di pikiran ku, jadi aku pada dasarnya tidak menyimpan rahasia darinya. "

Dia serius berkencan dengan Ling Ke, jadi jika dia menyembunyikan semuanya secara misterius dari ibunya, maka itu mungkin tampak seperti dia memperlakukan ini sebagai perselingkuhan singkat ......

"Setelah itu aku berpikir, kamu sangat luar biasa, dan selain menjadi seorang pria, mengapa aku tidak memberitahunya tentang kamu? Mungkin sudah dijelaskan sebelumnya dan selesaikan. "

Kata-kata ini terdengar seperti pengakuan kedua dan Ling Ke sangat tersentuh, tetapi dia masih tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Lalu, bagaimana reaksi ibumu setelah mengetahuinya?"

Qi Feng: "Dia jelas bereaksi dengan cara yang sangat besar!"

Ling Ke: "......"

"Tapi itu normal. Aku harus memberinya waktu untuk menerima ini." Qi Feng bergegas dan mencium pipi Ling Ke dengan nyaman. "Jangan khawatir, dia tidak akan mempersulitmu. Ketika aku datang kepadanya, aku menekankan betapa aku benar-benar menyukaimu dan berharap dia dapat mendukung kami. Mendengar bahwa aku ingin mengundangmi, dia sebenarnya ingin bertemu denganmu juga. "

Ling Ke merasa terdiam. Jadi alih-alih sebagai "teman sekelas", dia malah datang ke sini sebagai "pacar" ...... Kenapa dia merasa dia bertemu calon ibu mertuanya? Dan yang lebih penting, dia tidak melakukan persiapan mental!

Melihat Ling Ke tetap diam, Qi Feng berpikir bahwa yang lain takut. Lagipula, mereka baru bersama selama sebulan, dan dia tidak yakin apakah Ling Ke bersedia tinggal bersamanya dalam waktu lama, jadi untuk tiba-tiba membuat orang lain bertemu orang tuanya sebagai pacarnya, tekanannya pasti sangat besar. . Tapi dia juga harus mengakui bahwa dia ingin menggunakan ini untuk mengikat Ling Ke dengan aman.

Dia menyenggol Ling Ke dengan dahinya ketika dia bergumam, "Jangan gugup, kau memiliki aku."

Saat ini, Qi Feng seperti burung merak memamerkan bulunya, berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan semua poin baiknya di depan pasangan yang diinginkannya: Ibunya adalah pembawa acara TV yang terkenal, kondisi keluarganya cukup baik, dan meskipun ia tidak punya ayah, dia akan bekerja keras untuk menjadi pria yang mandiri dan luar biasa ......

Ling Ke adalah seseorang dengan rasa tanggung jawab yang kuat, jadi setelah bertemu orang tuanya, kemungkinan orang lain mencampakkannya tanpa sepatah kata pun akan sangat berkurang.

Dia perlu menyerang sampai akhir untuk mengamankan kemenangannya. Sebelum Ling Ke bisa menyadari, dia ingin dengan kuat mengikat yang lain ke sisinya tanpa memberinya kesempatan untuk melarikan diri!

Setelah makan siang, Qi Feng menarik Ling Ke ke kamarnya. Mereka berdua berguling-guling di tempat tidur melakukan kegiatan yang tidak ramah anak, menebus semua yang mereka lewatkan pada liburan musim dingin ini.

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang