Chapter 16

5.7K 907 275
                                    

Untuk sesaat, Ling Ke kehilangan kata-kata. Karena dia berpura-pura menjadi laki-laki lurus, dia harus bertindak seolah-olah dia dipengaruhi oleh rumor seperti itu ... kan?

Karena tidak mendapat jawaban dari Ling Ke, Qi Feng mendesak lagi, "Sebenarnya, kamu tidak perlu peduli dengan rumor seperti itu. Bahkan, ku pikir akan lebih baik untuk tetap diam tentang hal itu."

Ling Ke menegang ... apa?

Qi Feng dengan sabar menjelaskan, "Foto itu sudah diposting. Orang pasti akan terus membicarakannya bahkan jika kita melakukan sesuatu."

Ling Ke sedikit terkejut. Mengapa Qi Feng tidak terpengaruh?

Qi Feng mengamati ekspresi Ling Ke saat dia mengatakan ini. Dia benar-benar tidak bisa memprediksi sikap Ling Ke terhadap seluruh perselisihan ini. Lagipula, Ling Ke sepertinya tidak senang dengan leluconnya tentang "nasib" di Danau Bebek Mandarin.

"Kau tahu, aku agak berpengalaman dalam hal-hal semacam ini ...... kadang-kadang, mencoba menjelaskan hal-hal hanya akan memperburuk situasi." Takut memicu kemarahan Ling Ke, Qi Feng berusaha terdengar tulus.

Ada sedikit perubahan pada ekspresi Ling Ke tetapi dia terus diam.

Qi Feng gugup tetapi terus memberi saran. "Kadang-kadang ketika kamu mencoba untuk memperbaiki situasi, itu hanya akan membuatnya seolah-olah kamu terpengaruh olehnya dan orang-orang akan benar-benar berpikir ada sesuatu yang terjadi ...... di antara kita."

Dia sudah menjelaskan sejauh itu. Jika Ling Ke masih bersikeras untuk mengklarifikasi situasinya, dia akan merasa sangat terluka.

Bahkan Gao Jun Fei tidak dapat mendengarkan dan menyela, "Persisnya, gosip di forum tidak pernah berakhir. Anggap saja sebagai lelucon; jangan menganggapnya terlalu serius. "

Ling Ke tidak menyadari bahwa keputusan yang menurutnya akan dimiliki oleh seorang pria 'lurus' akan mendapat perlawanan seperti itu oleh mereka berdua.

Dia mengerutkan alisnya dan pura-pura berjuang sebelum mengambil keputusan. "Baiklah kalau begitu."

—-Dua pria lurus di depannya sudah menasihatinya untuk tidak keberatan dengan gosip. Apa lagi dia, seorang gay, katakan?

Selain itu, Qi Feng sudah mengatakan "dia lebih berpengalaman dalam hal semacam ini". Saat itulah Ling Ke menyadari bahwa dia mungkin bukan orang pertama yang dikabarkan bersama Qi Feng. Karena itu, dia benar-benar tidak perlu memikirkan masalah perselisihan ini. Lagi pula, tidak ada perbedaan dengan melibatkan satu orang lagi dalam rumor Qi Feng.

Sepertinya dia terlalu sensitif.

Mendengar jawaban Ling Ke, Qi Feng menghela nafas lega.

Tapi dia tidak memiliki kesempatan untuk bahagia ketika Gao Jun Fei melanjutkan. "Semua diskusi tentang apakah kalian bersama bukanlah intinya. Intinya adalah diskusi ini akan menghasilkan lebih banyak gosip dan rumor. "

"Apa maksudmu?" Tanya Ling Ke.

Gao Jun Fei menunjuk ke layarnya. "Diskusi ini sekarang menjadi topik hangat di situs sekolah kita. aku tidak akan terkejut jika informasi pribadi mu - fakultas, kelas, nama, usia, tinggi, berat badan, dan bahkan latar belakang keluarga mu digali dalam beberapa hari ke depan. "

Qi Feng tergagap karena terkejut. "Sangat?"

Gao Jun Fei tersenyum, senyum yang tidak mencapai matanya. "Apa yang kamu pikirkan? Jumlah informasi yang dapat digali akan tergantung pada bagaimana kalian berdua biasanya menjaga privasi kalian secara online. Terutama karena kalian berdua adalah penduduk setempat dan memiliki penampilan yang tampan. Mungkin hanya dengan menelusuri nama kalian di internet akan menghasilkan banyak hasil. Apakah kita masih membutuhkan orang untuk menggali informasi ini secara khusus?"

[BL] The Daily Life of Being the Campus Idol's Fake Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang