Arsya Alexander Widjaya
&
Anggia Fransa Kimberly*Bahagia Memilikimu* itulah yang selalu ada di pikiran Arsya. Ia sangat beruntung bisa berpacaran dengan wanita yang sangat ia cintai, walaupun hubungannya belum di setujui oleh Mama nya Anggia.
Mereka pergi di suatu tempat, dimana Anggia sangat menyukai tempat itu. Tempat dimana Anggia selalu merasa sangat tenang dan bahagia. Senaval, ya tempat itu adalah tempat yang sangat favorit buat Anggia, Arsya mengajaknya kesana.
"Kita mau kemana?" Tanya Anggia heran melihat Arsya tak berhenti mengendarai mobilnya.
"Tenang aja, gue mau bawa lo ke suatu tempat" balas Arsya tersenyum.
Sampailah mereka di tempat yang di tuju, Arysa menyuruh Anggia untuk menutup matanya. Agar suprise untuk Anggia, Arsya membuat tempat makan yang sangat romantis, dipenuhi bunga mawar dan minuman segar. Angin sepoi-sepoi membuat suasana menjadi plus dalam rencana Arsya.
"Buka mata lo" Ucap Arsya tersenyum
Anggia langsung membukakan matanya. Dan wow Anggia sangat menyukai tempat yang Arsya buat.
"Arsya, ni semua lo yang buat?"
"Iyaa, gimana lo suka?"
"Iyaa gue suka" jawab Anggia menikmati Suasana itu membuat hatinya tenang.
Hening.
"Gia" panggil Arsya sambil memegang erat tangan Anggia.
"Iyaa"
"Gue sayang banget sama lo, maafin gue. Kalo gue pernah berbuat kasar sama lo ataupun buat lo kecewa, gue cuma ingin lo buat gue. Dan gue bahagia banget bisa memiliki lo" Ujar Arsya mengeluarkan semua isi hatinya.
"Arsya!! Gue juga sayang bangett sama lo, gue akan nerima semua segala kekurangan lo. Gue tau lo lakuin ini karna lo juga sayang sama gue" Balas Anggia tersenyum.
"Makasih yaa, udah mau nerima gue apa adanya. Lo jangan pernah pergi ninggalin gue ya, apalagi lo sampe mau mutusin gue" ucap Arsya khawatir.
"Arsya, gue ga bakalan ninggalin lo kok. Cinta gue cuma buat lo".
Mereka berdua pun saling berpelukan mesra, sambil melihat pemandangan diatas bukit membuat Anggia sangat terpukau melihat keindahan alam ciptaan tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Journey [Tamat]
Teen Fiction[Revisi] Tidak ada yang spesial. Hanya sekedar cerita absurd kehidupan Anggia, dari keluarga, sahabat, dan asmara. Semoga terhibur ^_^