26. PUTUS?

37 11 1
                                    

Halo!
Part ini khusus untuk Angga dan Febri. Entah kenapa, aku seneng banget saat menulis kisah mereka. Ada kekonyolan yang selalu muncul pada diri sosok laki-laki yang Humoris Angga. SEMOGA MENIKMATI GUYS! :)

•••

Malam ini adalah malam yang sangat garing buat Angga. Angga merasa sangat bosan, ia tak tahu harus mau ngapain. Nonton Tv? Siarannya ga ada yang bermutu, Main Game? Bosan itu-itu mulu yang dimainkan. Akhirnya, setelah berpikir panjang, Angga teringat sesuatu, selama pacaran dengan Febri. Ia tak pernah menelponnya, kini Angga mengambil telpon genggamnya membuka kontak, langsung call Febri.

Drrttt.. Drrttt..

Handphone Febri bergetar, Febri yang sedang bermaskeran, terpaksa mengangkat telpon dari Angga.

"Halo! Ngapa? Kangen lo kan sama gue?" Febri memulai percakapan.

Pede banget ni anak.

"Kagak! Gue cuma-- iseng aja telpon lo. Lo lagi ngapain?" Tanya Angga basa-basi.

"Lagi bernapas"

"Selain itu maksud gue!"

"Ngomong sama lo!"

"Nah, selain itu juga maksud gue!"

Emang ni anak ngeselin yaa! Ga disekolah ga dirumah, ga di telepon, sama aja.

"Mau lo apaansih, gue udah jawab bener-bener, selain itu-selain itu. Basi tau ga pertanyaan lo" Febri mulai emosi.

"Loh! Kok lo nyolot sih sama gue? Gue kan cuma nanya baik-baik, jawaban lo ga sesuai yang gue harapkan" Angga kembali pada cerewetnya.

"Emang jawaban gue apa yang lo harapkan?" Febri balik tanya.

"Gue harap lo lagi mikirin gue!" Balas Angga polos.

"What? No-no! Kepala gue pusing kalo ada nyebut nama lo, apalagi mikirin lo. Iyueehh... Ga penting" jawab Febri dari seberang membuat Angga kesal.

Anjirr.

Angga kesal banget sama Febri, tapi, ia sadar bahwa dengan seringnya mereka ribut itu hanya lelucon receh untuk tidak terlalu kaku dalam menjalankan sebuah hubungan.

"Lo udah makan?" Tanya Angga singkat.

"Tumben lo perhatian!" Jawab Febri sambil meratakan maskernya.

"Gue perhatian salah. Gue ga peduli juga salah, lo belum pernah dilempar kulkas?" Angga mulai geram.

"Marah ni yeee! Maaf deh maaf" Ucap Febri tertawa.

Tuttt... Tuttt.. Tutt..

"Apa-apaan nih, sinyal ilang! Ga tau apa ni, gue lagi emosi gini pengen marah. Sinyal ilang" Angga marah.

Friendship Journey [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang