New story
Happy reading 😆😊😊
"Fia, tolong antar makanan ini ke meja no 2 ya ".
Cewek yang dipanggil pun menoleh dan langsung mengambil makanan yang sudah terhidang itu kemudian membawanya ke meja 02.
Disana terdapat laki-laki yang yang sedang berbincang dengan dua orang lainnya. Kayaknya mereka sedang meeting melihat sekarang tidak jam makan siang dan juga mereka memakai stelan jas lengkap."Selamat menikmati.. ". Fia meletakkan makanan dengan penuh hati-hati bisa gawat kalau mengalami kesalahan, sama saja memotong semua gajinya.
"Terima kasih". Ucap 2 orang itu, tapi yang satu lagi hanya memandang berkas di tangannya tanpa melihat makanan yang telah tersaji di depannya.
"Dasar orang Sombong ". Ujarnya pelan.
Namun tanpa disangka kalimat tersebut merupakan batu loncatan untuk Fia menerima semua frekuensi atas apa yang ia ucapkan.
Mulut mu harimau mu.
Pria tersebut menatap Fia yang sudah hendak pergi meninggalkan mereka.
"Tunggu, tolong panggilkan manajer mu".
"Mampus! ". Fia menegang
"Ma.. Maaf tuan".
"Kurang jelas.. Tolong pakai telinga mu. Masih muda juga..Apa pendengaran mu bermasalah ah?.. " katanya
"Kurang ajar nih orang".
Bukan langsung tapi Hana mendumal dalam hati
"Cepat panggilkan.. Apa kurang jelas". Ucapannya yang santai tapi menyeramkan.
"Tapi ada masalah apa tuan".
No.. Fia sekarang bertambah gugup.
"Bukan urusan mu".
Dan dengan kode tangan itu membuat Fia merasa ingin hilang di dunia ini. Apa pria itu mendengar ucapannya, kalau iya whatt th.....
Mama.. Papa kakak tolong aku..Jeritan itu terus terucap di dalam hatinya.. Dan sampai sang manajer mendatangi pria itu raut wajah sang manajer berubah tak karuan.
Dan jangan lupakan fia yang sudah lemas kakinya melihat kejadian itu. Tak sengaja sang manajer menatap ke arahnya dengan tatapan tajamnya. Yang mengisyaratkan.. MATI KAMU..
"Uang.. Ku... Novel baru ku.. "
Penyesalan.. Itu yang terlintas dibenaknya. Dengan apa ia bayar novel yang sudah ia pesan dengan harga yang tak sedikit. Dan ini kerja paruh waktu yang ia ambil menghilangkan sisa liburan sekolahnya.. Sia-sia semuanya. Capek letihnya..
Demi... Babang tampan ku yang lagi wamil.. Aku nggak rela...
Fia masih menatap sang manajer yang sepertinya minta maaf, tanpa sengaja mata pria tadi menangkap objek yang sedang ia bicarakan. Gadis yang rambut diikat ekor kuda dan tatapan cemasnya. Membuat senyum devilnya mengembang..
Sedangkan Fia menatap balasan mata itu dengan tidak bersahabat. Waktu liburan ku novel ku. Oh may good gaji ku Awas saja kalau itu terjadi...
Kau masuk daftar hitam ku Pria sombong...!!
Tbc
😀😊😁
Hey hey.... Selamat datang di ceritanya aku... Semoga suka..
5 vote cuzz kita lihat main castnya... 😁
27 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Love The Arrogant Men (Kang Daniel)
Fanfiction"Nggak ada yang bisa larang aku buat suka kamu. Nggak ada yang bisa hentikan aku untuk memiliki kamu. Sekali milik ku tetap milik ku.... Dan itu termasuk kamu....... " Daniel King Idyzraf "Sombong, sok tampan, posesif dan Bodoh itu memang sifat...