Awas typo....
Selamat hari minggu..
Happy reading..
💞💞💞💞
" Masih mau ngelak kamu ?"
"Nggak"
"Kenapa kamu nggak pernah dengar kakak sih"
"Khilaf".
Jehwan memijit kepalanya, pusing dengan tingkah abstrut adiknya ini.
"Dimana letak khilafnya ?" Jehwan benar terpancing amarahnya dengan reaksi Shofia yang tak kunjung paham dengar perintahnya.
Sedangkan Shofia diam, malas menjawab pertanyaan kakaknya. Jika di lawan makin rumit masalahnya. Tatapannya beralih pada laki-laki sombong yang menggendongnya seperti karung beras tadi.
"Benar-benar menyebalkan ". Batin Shofia
Sedangkan di sisi lain dan Daniel menatap aksi kakak beradik di depannya ini. Sangat dramatis, dirinya aja dengan sang adik tidak separah ini.
"Jawab Shofia! ". Bentak Jehwan
Trakk
"Emaema... Hp gue".
Dengan sangat tidak elit hp Daniel jatuh mendengar teriakkan Jehwan.
"Mampus lo ". Ucap Shofia lalu berdiri menatap tajam sang kakak.
Jangan di bilang ia tak marah, malahan marah sekali sang kakak membentaknya di depan temannya tapi sayang amarahnya sedikit teralihkan dengan aksi bodoh Si pria sombong itu.
"Kemana lagi, tak cukup kamu bikin kakak repot sow". Ucap Jehwan
"Orang tua aku aja nggak repot kalau aku begini, jadi kakak jangan repot juga ". Suara serak Shofia membuat mata Jehwan melebar.
Brak
"Jantung gue". Ucap Daniel mendengar bantingan pintu dari Shofia.
"Lo terlalu keras men sama Shofia, biar gue yang nenangin dia. Lo disini aja sama tu bocah".
Si bos yang menonton acara itu pun mengambil perannya, yaitu menenangkan Shofa. Ia paham kalau Jehwan lagi ada masalah di kantornya mau tak mau sebagai sahabat ia harus membantu.
"Dasar gue di bilang bocah. Untung gue bantu lo tadi kalau... Ng... ".
"Diam lo Niel".
"Salah mulu deh gue"
💞💞💞💞
"Selimutin aja dengan jaket gue itu Je". Ucap sang bos yang sedang memegang sebotol minuman dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Love The Arrogant Men (Kang Daniel)
Fanfiction"Nggak ada yang bisa larang aku buat suka kamu. Nggak ada yang bisa hentikan aku untuk memiliki kamu. Sekali milik ku tetap milik ku.... Dan itu termasuk kamu....... " Daniel King Idyzraf "Sombong, sok tampan, posesif dan Bodoh itu memang sifat...