Aku hanya tau mencintai diri ku sendiri
Berdiri untuk mencintai orang yang ku sayang
Sekarang kau masuk membuka pintu baru di hati ku.
Kau bawa cinta kah?Shofia Wiranda Olin
...Shofia benar-benar ingin menghabiskan orang yang ada di depannya ini. Siapa lagi kalau bukan King Daniel idyzraf.
Kalau bukan dia kakak dari sahabatnya mungkin saat ini makanan yang ada di hadapannya udah terlempar kesana.
Tepatnya di wajah ganteng itu.Ganteng?
Astaga Shofia menggelengkan kepalanya.
"Kau sakit?". Suara Daniel membuat Shofia menatap horor Daniel. Bahkan kakaknya yang duduk di salah satu kursi tak jauh darinya langsung bangkit lalu memeriksa keningnya
Sekarang Shofia bersama kakaknya serta Daniel berada di salah satu restoran di mall. Mereka kebetulan bertemu dimana Daniel selesai melaksanakan sesi wawancara untuk salah satu stasiun TV di mall tersebut.
"Nggak panas juga". Ucap jehwan.
Shofia memukul pelan tangan sang kakak. Lalu jehwan duduk dengan terkekeh pelan. Lalu menatap Daniel yang terus memperhatikan adiknya. Setelah pengakuan tersebut Jehwan berupaya untuk melindungi sang adik dari sahabatnya.Namun Daniel seperti mengetahui niatnya itu memiki cara untuk mendekati adiknya . Seperti membuat ia sering keluar kota sebab sekarang Jehwan menjabat dua divisi sekaligus.
Sehingga Daniel dengan leluasa dapat mengawasi adiknya dengan pelantara adik kandungnya yang berteman dengan Shofia."Kalian mau mampir ke tempat Minhyun?". Pertanyaan Daniel dijawab gelengan kepala oleh kakak beradik itu.
"CK".Daniel kesal di buatnya. Dia merasa tak dianggap.
"Kak ayo pulang". Ajak Shofia.
Yang membuat Daniel menatap tajam gadis itu."Kenapa kau melihat ku seperti itu?". Tanya Shofia.
"Kau cantik". Mata Daniel memang tak bisa teralih lagi.
Jujur ia benar-benar jatuh cinta dengan adik sahabatnya ini.
"Dasar gila". Shofia beranjak dari sana dengan kaki yang dihentak kan . Tak peduli dengan tatapan orang disana.
Daniel tertawa namun semua berhenti ketika suara Jehwan membuat nya berfikir sejenak.
"Kau tak tau isi hati ku Je. Aku jatuh pesona adik mu. Jadi jangan hentikan semua ini". Peringat Daniel yang membuat Jehwan berbikir dua kali untuk bisa menjauhkan adiknya dengan Daniel.
.....
” Yakin Fi ini rumah Nesya?". Suara Kenzo membuat aksi Shofia mengetik di hpnya terhenti.
"Iya, emang Napa?".
"Gila anak sultan. Susah nih gue dapatin dia nih". Ujarnya.
Puk
Shofia memukul kepalaku Kenzo yang terhalang helm .
"Bego. Cinta mulu yang lo pikir. Pikir UN mau dekat." Peringat Shofia.
Karna kesal Kenzo menggas motornya yang membuat Shofia kaget . Untung langsung ia memegang pinggang kenzo.
Sekarang mereka sedang berada di depan gerbang rumah Nesya . Mereka sedang menunggu Yogi dan Miran.
Yang sedang membeli peralatan untuk kerja kelompok mereka. Shofia pun sebenarnya mau membawa motornya sendiri. Karna tau Kenzo membawa motor ia meminta ketua kelas itu untuk menjemput nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Love The Arrogant Men (Kang Daniel)
Fanfiction"Nggak ada yang bisa larang aku buat suka kamu. Nggak ada yang bisa hentikan aku untuk memiliki kamu. Sekali milik ku tetap milik ku.... Dan itu termasuk kamu....... " Daniel King Idyzraf "Sombong, sok tampan, posesif dan Bodoh itu memang sifat...