Fiat POV
Hari ini adalah hari pertama untuk workshop acting kami dan aku benar-benar merasa senang untuk itu. Acara makan siangku bersama P’Nammon, P’New dan P’Krist sangat menyenangkan, bahkan P’Singto juga, walau dia hampir tidak melihatku hari itu. Jelas sekali perhatiannya hanya pada P’Krist, tidak heran semua orang curiga dengan kebersamaan mereka.
Aku bahkan bisa melihat selubung transparan imaginer yang menyelubungi area di sekitar mereka berdua yang membatasi dunia nyata dan dunia mereka.
Aku tak sabar bisa bertemu mereka lagi.
Saat memasuki lobby GMM, penerima tamu mengarahkanku untuk naik ke lantai 2. Saat menunggu lift aku bisa melihat papan penunjuk arah di depan lift.
Lantai 1 Convention Hall.
Lantai 2 Studio Photo, Practice room, Lounge.
Lantai 3 Talent Office.
Lantai 4 Production Office.
Lantai 5 CEO Office and managerial.Begitu memasuki ruang latihan nomor 2 aku bisa melihat beberapa orang sudah ada di sana. Semuanya adalah pemeran baru yang lolos audisi.
Aku belum mengenal satupun diantara mereka, jadi aku memutuskan untuk menghampiri seseorang yang nampak duduk sendirian di lantai mengutak atik handphonenya.
Pria itu memperkenalkan diri sebagai Kengkarnka Khuncanuj atau biasa disebut P’Kan, dia akan berperan sebagai P’Todd, salah satu teman kerja Arthit.
Saat aku sedang mengobrol dengannya seorang wanita cantik dengan rambut panjang datang menghampiri kami dan memperkenalkan diri sebagai Oranicha Krinchai biasa dipanggil Proud dan dia akan berperan sebagai Earth salah satu teman kerja Arthit.
Nampaknya tidak banyak pemeran yang mengikuti workshop acting ini karena memang workshop ini hanya diperuntukkan untuk beberapa peran penting. Jadi pemeran untuk peran kecil atau figuran tidak mengikuti workshop.
P’Proud bilang total pemeran baru yang ikut workshop ini hanya sekitar 8-10 orang.
“Kita akan mendapat 2 minggu workshop yang hanya diperuntukkan untuk pemeran baru dan setelah itu 2 minggu lagi workshop gabungan dengan semua pemeran. Jadi minggu ini kita belum bisa bertemu semua pemeran SOTUS…” jelasnya,
“Aw… Benarkah sayang sekali, padahal aku ingin sekali bertemu lagi dengan P'Nam dan P’New…” sahutku kecewa,
“Kau kenal dengan mereka?” tanya P'Proud bingung,
“Uhm… Kami sempat makan siang bersama minggu kemarin setelah melihat pengumuman…” jawabku,
“Aw… Enaknya….”
Tiba-tiba beberapa orang memasuki ruangan itu sekaligus dan langsung berdiri berjajar di bagian depan ruangan, menghadapi kami semua. Diantara mereka aku bisa melihat sosok P’Nammon yang berdiri tegak dengan kemeja baseball warna abu-abu tua dan kaos putih di dalamnya serta celana training abu-abu. Dia nampak sporty dan stylish.
“Selamat siang semuanya… Perkenalkan nama saya Jane Botta. Kalian boleh memanggil saya P’Jane dan saya adalah sutradara SOTUS S. Di sebelah saya adalah P’Boy, producer GMM TV dan juga akan menjadi acting coach kalian dibantu oleh Nammon sebagai co coach.
Setelah hari ini kita akan sering bertemu dan bekerja sama, saya harap kalian bisa segera terbiasa dan bisa mempelajari naskah dengan baik. Sekian dari saya… Selamat berlatih!”
Begitu P’Jane keluar dari ruangan, suasana menjadi lebih santai karena P’Boy dan P’Nam yang menjadi acting coach kami masih sangat muda dan tidak terpaut jauh umurnya dari beberapa orang yang ada disini. Bahkan ada yang lebih tua dari P’Nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect you FiatxNammon FF
FanfictionFiat terbiasa hidup tanpa bergantung pada orang lain, namun Nammon berhasil membuatnya ingin menjadi lemah, agar Nam bisa melindunginya. Kejadian menyakitkan di masa lalu membuatnya tak bisa membiarkan dia terbiasa akan perhatian Nam, namun Fiat ta...