"Jika sudah terlanjur terjadi apakah dapat diperbaiki? Memperbaiki bukanlah hal yang mudah"
###Tiga hari setelah berbicara dengan shinta, bella sedikit bingung. Apa yang harus dilakukannya?
Meminta maaf bukanlah hal yang sulit, tapi dia merasa sedikit gengsi apalagi ocehan yang dikatakannya pada waktu itu.
Yang terpenting adalah Bella harus melakukan sesuatu agar angga memaafkannya.
Bella mengambil secarik kertas lalu menuliskan beberapa kata buat mantan pacarnya itu.
Setelah itu bella turun kebawah mengambil bahan untuk membuat cupcake.
Bella membuat cupcake dengan cantik dan juga penuh kasih sayang.
Setelah semuanya selesai dia menyimpan cupcake itu dikulkas lalu kembali menuju ke kamarnya.
~~~
Bella tiba disekolah pukul 06.45 dan bel masih sekitar setengah jam lagi.
Bella menuju kelas angga.
Kosong.
Dia langsung berlari menuju ke meja angga dan meletakkan cupcake serta surat di laci meja angga.
Setelah merasa semua beres, Bella meninggalkan ruang kelas itu dan menuju kekelasnya.
~~~
Angga bangun dari tidurnya dan bergegas mandi.
Sementara mandi angga mengingat ingat lagi perkataan shinta yang mengatakan bahwa bella akan memaafkannya.
Tetapi tiga hari telah berlalu setiap angga bertemu dengan bella, wanita itu masih enggan untuk berbicara dengannya, jangankan berbicara, bertemu saja bella langsung menghindarinya.
Angga sekarang sedikit meragukan perkataan shinta tempo hari.
Angga keluar dari kamar mandi lalu berganti pakaian dan turun kebawah mengambil sepotong roti tawar mengoleskan selai lalu memakannya.
Tentu saja rumah yang ditinggali angga sangat sepi, papanya telah memiliki rumah baru bersama dengan mama tirinya.
Sedangkan tasya, kadang dia tinggal dirumah papa kadang tinggal dirumahnya.
Papa angga, masih peduli terhadapnya hanya saja dia membiarkan angga sedikit bebas.
Karena dia tau bahwa putranya itu adalah anak yang baik baik.
Jam telah menunjukkan pukul 06. 45
Angga berangkat dengan mengendarai motor sport yang baru saja di berikan papanya atas kemenangan olimpiade yang diikutinya.
Butuh sekitar sepuluh menit untuk sampai disekolah.
Angga kemudian duduk mengambil aerophone menutup matanya dan mendengarkan musik sejenak.
"Hey bro!" Sapa fino yang baru saja tiba di kelas
Karena semangatnya fino berlari hingga tak sengaja menendang meja angga.
Brukk!
Angga yang baru saja menenangkan pikiran tiba tiba diggangu makhluk astral.
"Parah lo! Ngapain pagi pagi udah kaya orang kesetanan aja" angga meluncurkan setiap kata dari mulutnya.
"Dasar lo, teman jatuh bukannya nolongin malah diam duduk manis" fino menepuk pantatnya yang kotor terkena debu
"Finoo, angga" panggil dua makhluk astral yang baru saja tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy VS The IceGirl
Teen FictionBella Fransiska Hana, Cewek dengan tubuh bak model, wajah yang cantik, rambut hitam yang panjang, dan juga Pintar. Tapi siapa sangka sifat Jutek dan Dingin itu dimilikinya. "Emang sifat luar gue kaya gini, tapi kalo udah deket, bakalan tau sifat g...