"Jika dirimu memang takdirku, maka hiduplah hanya untuk diriku. Karena diriku tidak akan menyia-nyiakan dirimu seperti orang lain menyia-nyiakan dirimu"
###
Flashback on
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi.
Rio langsung menyimpan segala buku paket yang berantakan di mejanya.
Setelah itu Rio langsung menuju ke parkiran lalu memakai helmnya dan bersiap pulang kerumah.
Baru saja dia menyalakan motornya, terlihat seseorang yang tidak dikenal menyeret seorang wanita yang sangat dikenalnya. Ya! Itu adalah bella.
Rio langsung turun dari motor dan mengejar mereka tapi terlambat
Akhirnya rio memutuskan untuk mengikuti mobil sport berwarna putih itu.
Sebelumnya rio mengirim pesan pada tari, karena hanya tari yang memiliki kontak dengan keluarga bella.
To : Tari
Tar, gue butuh bantuan Lo. Bella diculik gue nggak tau siapa. Gue bakalan ngikutin, gue minta tolong buat hubungi kakak bella.
Trus kabarin gue. Thanks.Send
Dengan cepat rio menaiki motornya dan mengejar mobil yang membawa bella tadi
Flashback off
"WOYY!!!! BANGSAT LO!! JAUHIN BELLA! BANGSAT!!" teriak seseorang membuat rey dan bella kaget sekaligus
Suara itu sangat dikenal bella, Bella sangat berterima kasih kepada Tuhan yang sudah menolongnya.
Bughhh!!!
Satu pukulan melayang keras di pipi Rey membuatnya langsung tersungkur ke lantai.
"Berani beraninya lo nyulik adik gue!! Gak tobat tobatnya lo!!"
"Bangsat!! Banciii lo!"
Edbert melayangkan lagi pukulannya
"Gue ingatin lo rey!! Jangan coba-coba sentuh bella atau gue akan buat lo menghilang dari dunia ini!"
"Udah cukup lo siksa bella, karena perbuatan lo dulu!"
Bughhh!
Pukulan terakhir membuat rey sudah tak bisa bergerak lagi.
~~~
Edbert dan Rio sudah berada dirumah sakit untuk membawa bella yang pingsan.
Bella harus dirawat di rumah sakit karena edbert takut adiknya itu akan mengalami trauma lagi.
Sedangkan rey, juga dibawa kerumah sakit. Edbert memang sangat membenci orang yang mencelakai adik kesayangannya.
Tapi dia juga merupakan orang yang bertanggung jawab terhadap perlakuannya terhadap rey.
Jadi dia menyuruh orang untuk membawa Rey kerumah sakit.
"Kakkk.. Hahhh haahh.. Bel.. bella.. kee.. kenapaaa??!!" Seseorang baru saja sampai setelah berlarian menuju tempat bella dirawat
"Kamu duduk dulu" ujar edbert
Angga duduk disamping edbert dan melihat ada seseorang sedang berdiri tak jauh dari tempat edbert duduk.
Rio?
Edbert menceritakan tentang kejadian yang terjadi kepada bella. Mendengar itu angga geram dengan perlakuan Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy VS The IceGirl
Teen FictionBella Fransiska Hana, Cewek dengan tubuh bak model, wajah yang cantik, rambut hitam yang panjang, dan juga Pintar. Tapi siapa sangka sifat Jutek dan Dingin itu dimilikinya. "Emang sifat luar gue kaya gini, tapi kalo udah deket, bakalan tau sifat g...