"Merindukanmu yang jauh mengajarkanku bahwa cinta itu dapat bertahan dengan kepercayaan yang ada"
###
Angga benar benar khawatir dengan bella. Pacarnya itu pasti mengirim pesan dan dia pasti khawatir karena pesannya tidak pernah dibalas.
Orang tua melan sudah pulang dan angga juga sudah pulang kerumahnya.
Angga kembali mengambil kunci mobilnya lalu bergegas keluar. Dia mengambil ponselnya yang lama lalu menelfon seseorang.
"Fino, Lo dimana? Temenin gue beli Hp baru"
"......"
"Oke, yang tunggu gue disitu"
Bip
Angga mematikan sambungan telefon lalu bergegas menemui fino dicafe marie.
Sesampainya di sana, Fino yang sedang menunggu langsung masuk ke dalam mobil.
Angga langsung melaju menuju mall, hingga akhirnya sampai mereka langsung menuju ke tempat yang menjual handphone.
"Mba, kasih saya hp keluaran terbaru" ucap angga
"Ini mas, hpnya baru keluar bulan lalu"
"Yang ini saja, ini" Angga memberikan kartu kreditnya untuk membayar hp itu
Dia tidak ingin banyak memilih, ini darurat. Saat keluar dengan melan dia tak memikirkan hpnya karena melan sibuk pergi kesana kemari.
"Terimakasih mas"
Angga langsung mengambil hp itu dan memasukkan nomor hpnya.
From : My love ❤
31 Mei 2018
Ga, udah nyampe belom?Kok nggak dibalas?
1 Juni 2018
Pagi sayang. Udah bangun belom?Angga!
Kamu kenapa sih?
2 Juni 2018
Kamu ngambek?Beb
Sayang
Angga!
Yak! Neo michyeoseo?!
Neo waegeure?
3 Juni 2018
Aku berangkat.Id line : Hanbel08
Aku udah sampai
Rentetan pesan dari bella membuat angga khawatir. Dengan segera dia membuka line lalu mengirim pesan kepada bella.
Setelah itu dia berencana untuk menyusul ke Korea bersama dengan fino.
"Lo udah siapin kan?" Tanya angga
"Udah dong, pesawatnya besok berangkat pagi" jawab fino
"Oke, lo udah tanya rendy sama kevin dimana mereka menginap?"
"Udah, pokoknya semuanya udah siap, tinggal kita yang berangkat" ucap fino
###
Line
Bunyi pesan membuat bella dengan malas membuka hpnya.
Siapa lagi kali ini.
Ranggadyt :
KAMU SEDANG MEMBACA
The Playboy VS The IceGirl
Teen FictionBella Fransiska Hana, Cewek dengan tubuh bak model, wajah yang cantik, rambut hitam yang panjang, dan juga Pintar. Tapi siapa sangka sifat Jutek dan Dingin itu dimilikinya. "Emang sifat luar gue kaya gini, tapi kalo udah deket, bakalan tau sifat g...