Part. 42

2.9K 111 1
                                    

"Terimakasih kamu telah mencintaiku tulus. Aku percaya bahwa aku tak mencintai sendirian"

###

Malam ini Bella dkk akan berencana pergi ke Namsan Tower. Salah satu tempat romantis dikorea.

Hari ini adalah ulang tahun bella. Tapi anehnya sahabatnya belum memberikan selamat padanya.

Padahal sebentar lagi hari akan berganti. Yang baru mengirimkan ucapan hanya Edbert dan Kedua Orang tuanya.

Serta para fansnya, juga teman teman sekolahnya. Yang Bella tak tau nama mereka.

Pacarnya saja belum memberikan ucapan. Entah dia lupa atau apalah. Bella sedikit kecewa dengan sahabat dan pacarnya.

Mungkinkah mereka melupakan hari bersejarah bagi bella?

Angga dkk berencana memberikan kejutan yang akan diberikan pada bella. Khususnya angga ke bella.

Sesampainya Bella dkk di halaman mereka melihat pagar yang dipenuhi dengan gembok cinta. Berwarna warni membuat mereka ingin membuatnya juga.

Mereka sudah membeli gembok yang dijual ditempat itu juga. Tari mengambil sticky note lalu menulis best friend forever. BeTaVeRes didalam kertas itu.

Vena mengunci gembok itu lalu menyimpan kunci di kotak yang telah tersedia.

Selain itu mereka membeli gembok lalu menulisnya dengan berbagai macam tulisan.

Resti ❤ Suga forever. ARMY

Bella istri sah Taehyung ❤

Vena cinta Jungkook. Saranghae kookie💕

Tari cinta BTS. BTS IS MY FIRST LOVE. SARANGHAE ❤❤

Bella membeli gembok keduanya, mengambil sticky note berwarna pink lalu menulis

Saranghae Rangga B. Raditya
Forever and always ❤
-070618, Bella

Setelah itu mereka naik ke puncak menaranya "Wahhhhh pemandangannya indah banget" ucap Resti

Bella mengeluarkan kameranya. "Foto bareng yuk!"

Menciptakan moment yang takkan terlupakan. Disaat yang sama ponsel bella kemudian bergetar.

Ranggadyt :

Kamu dimana?

Hanbel08 :

Lagi di Namsan Tower. Bagus tau disini. Sayangnya kamu nggak ada

Ranggadyt :

Oke.

Balasan dari angga membuat bella sedikit bingung. Tapi bella membiarkan tanpa membalasnya lagi.

Bella memilih menatap pemandangan, membiarkan angin menerpa wajahnya.

"Kalian nggak mau turun?" Tanya bella

Dia merasa ada yang aneh. Mengapa para sahabatnya tak membalas ucapannya.

Bella hendak berbalik kebelakang tetapi matanya ditutupi kain.

"Hai" ucap seseorang orang dari belakang

Bella mengenal suara itu. Seseorang yang sedang dirindukannya. "Angga?!"

"Selamat ulang tahun" bisik angga membuat bella tersenyum

The Playboy VS The IceGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang