Chapter Tigapuluh

1.1K 44 1
                                    

LAILA
By
Vebryna Arifin

Devan POV

Sudah satu Minggu aku berada dikota malang. Dan hari ini aku sudah mulai bekerja di kantor cabang milik orang tuaku. Sebelum kekantor aku akan menyempatkan diri untuk datang melihat keadaan Laila dan memastikan anak siapa itu.

Aku melajukan mobilku ke alamat rumah Laila dan Rofik. Aku berhenti tak jauh dari rumah Laila, kulihat Laila yang sedang duduk di teras rumahnya, tak lama kemudian Rofik datang menghampiri bersama seorang bocah laki laki yang tak asing bagi ku,entah dimana aku pernah melihatnya.

Bocah itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan. aku sungguh penasaran,pernah melihatnya dimana aku sangat bingung. Ku putuskan cukup pengintaian ku hari ini. Kapan kapan akan aku coba mengintai kembali.

Kantorku tak jauh dari daerah tempat tinggal mereka jadi aku masih bisa kapan saja mengintai mereka tanpa istriku tahu. Aku juga membawa mobil sendiri tanpa sopir jadi aku tak akan menyakiti hati istriku.

Nurma POV

Sudah lama aku menyembunyikan kenyataan ini, tapi aku tak yakin aku akan memberitahu Devan tentang kebenarannya. Aku takut merusak kebahagiaan laila dan Rofik. Mereka orang yang baik dan penyayang. Apa yang harus lakukan sedangkan hampir setiap akhir pekan Rasya bermain kesini atau Dias yang kesana.

Bagaimana Nurma bisa tahu.. yuuk flashback....

Nurma flashback

Hari ini adalah hari pernikahan ku dengan Devan, meski dia tunanganku tapi aku tak begitu yakin akan pernikahan ini. Kenapa ada keraguan di hatiku tentang Devan. Sedangkan aku sudah mengandung anaknya.

Malam telah tiba,  ini adalah malam pertama setelah kami menikah. Karena kelelahan aku tidur lebih dulu dari Devan. Jadi aku tak tahu kapan dia masuk kedalam kamar dan tidur disampingku. Aku terbangun dari tidurku kala Devan mengigau memanggil nama seseorang dalam tidurnya, "Laila" ya nama itu yang disebutnya hingga 3x dalam tidur lelapnya.

Aku marah saat itu juga lelaki yang menikahi ku terlebih dia adalah ayah dari anakku mengigau memanggil nama wanita lain. Siapa Laila ada hubungan apa dengan Devan sehingga devan memimpikannya.

Esok hari nya aku mencari tahu tentang Laila. Tak butuh waktu lama untuk mendapatkan semua informasi tentang Laila. Apapun akan aku dapatkan dengan mudah. Aku membayar seseorang dengan imbalan yang cukup besar untuk mengintai kehidupan bernama Laila.

Setelah 2hari aku mendapatkan informasi itu,cukup membuatku terpaku saat membaca informasi dan melihat foto Laila. Dia akan menikah dengan sahabatnya dan foto itu pernah aku lihat diponsel milik Devan dulu.

Aku masih belum puas dengan semua itu aku tetap mengintai Laila dan kehidupannya. Setelah hampir 5bulan aku mendapatkan informasi kembali bahwa Laila sedang mengandung dan sudah besar dari foto yang dikirim kepadaku sekitar bulan ke 8 kehamilannya. Sedangkan aku berusaha melahirkan anak Devan.

Aku kembali membayar seseorang untuk mencari tahu kapan Devan ada hubungan dengan Laila dan kapan mereka berpisah. Dan yang membuatku kaget mereka berpacaran tak lama hanya beberapa bulan saja dan putus saat satu bulan sebelum pernikahanku yaitu saat Devan pergi ke Australia.

LailATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang