10|Rumah Cogan

1.3K 57 3
                                    

Killa menutup laptop miliknya, lalu beralih bermain handphone dan ditemani beberapa cemilan di atas kasur, Kila tersenyum saat melihat room chat Satria, sudah beberapa hari ia tidak lagi mengirim sebuah pesan yang isinya mengganggu Satria.

"Gue jadi kangen cogan masa?" ucapnya senyum-senyum sendiri, lalu beberapa saat Killa melihat di bawah nama satria ada tulisan online. Inilah yang namanya pucuk dicinta cogan pun tiba.

Killaa:
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P

Jemari Killa terus menekan huruf 'P', sebanyak apa yang dia mau, dan akhirnya Satria membuka chat dari Killa, yang tadinya tulisan online berubah jadi mengetik.

Ting.

My Cogan❤:
Usahakan kalau memulai percakapan dengan assalamualaikum ya ukhty:)

Killa tertawa lepas membaca chat dari Satria, ternyata Satria tidak sepenuhnya dingin, hanya saja ia mungkin tidak tau cara memulai percakapan atau yang lainnya. Yang jelas Satria bukanlah ice boy.

Killaa:
Assalamualaikum ya akhy:)

My Cogan❤:
Bcd! Gue mau bobo!
Bhay

Killa lagi dan lagi tersenyum senang, berbalas chat dengan Satria sangat membuatnya sebahagia ini, ah entahlah emang dari awal Killa merasakan itu, saat Satria tersenyum ke orang lain, Killa ikut terbang dibuatnya apa lagi jika Satria yang tersenyum untuk Killa, mungkin Killa sudah tidak ada lagi di bumi melainkan hilang bersama pluto.

Killa tidak sabar menunggu besok pagi, bertemu dengan Satria--cogan yang hanya miliknya, untuknya. Jadi jangan berfikir kalau ada yang suka dengan Satria, Killa akan diam, Killa akan memborbardir orang itu sekalipun orang itu adalah gurunya atau pelayan-pelayan kantin.

Yang penting notabenya adalah cewek, Killa akan angkat tangan mengurusinya.
Killa yang sudah gila bertambah gila bertemu dan jatuh hati pada Satria.

"Selamat bobo cogan, Killa yang cantiknya pas-pasan mau bobo, semoga kita bertemu di KUA."

***

Cewek yang rambutnya dikepang, masuk ke dalam kelas 11 IPA 2, tanpa permisi dan tanpa peduli dengan orang-orang yang di dalamnya, pasalnya tadi pagi ia tidak bertemu dengan Satria.

"Cogan mana?" tanya Killa to the point, namun tidak ada yang menjawab mereka hanya diam, lagian mereka tidak peduli. Killa berjalan ke arah tempat duduk yang selalu Satria duduki, mencari apakah tas Satria ada di sana atau tidak.

"Yah, pasti cogan di gondol cewek-cewek genit! Oke gue gak bakalan tinggal diam!! Gak ada yang boleh nyobain Cogan kalau bukan gue." dengan sedikit amarah Killa keluar dari kelas 11 IPA 2, Kiki dan Hary yang baru saja hendak masuk terkejut dan terheran-heran melihat Killa.

"Bocah kenapa dah?" heran Hary.

"Paling nyari Satria!"

My CoganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang