"Bermimpi lah setinggi langit
Jangan pernah takut untuk jatuh
Jangan dengarkan perkataan orang yang hanya akan menghilangkan semangat mu mengejar mimpi,
Bermimpi lah setinggi langit
Kalaupun jatuh,
Pasti jatuhnya diawan"–––– ARAFASYA ––––
© AuliariskamaulaINI BUKAN UPDATE YAA GAES 😂
Ini author mau shareing suplemen semangat buat para pemimpi."Kenapa shareing sihh thor,kan lebih baik update aja 😑"
"Maafkan yaa, ini juga insyaallah bermanfaat koo, apalagi buat para pemimpi yang memiliki mimpi tinggi tapi suka ga yakin, suka ga percaya diri, ini penting dibaca buat suplemen semangat 😉"Bicara tentang mimpi, apa yang ada dipikiran para readers??
Khayalan yang tidak akan tercapai?
Imajinasi yang tidak mungkin nyata?
Atau cerita keinginan yang selamanya hanya akan tetap menjadi cerita keinginan?Kalo menurut ane sih *bahasanya ane kaya orang Betawi aja thor 😂.
Kalo menurut saya sih mimpi itu adalah keinginan tinggi yang dapat dicapai dengan ikhtiar dan tawakal😉"Keinginan tinggi yang dapat dicapai?? Mana ada keinginan tinggi yang dapat dicapai thor"
' ada dong, buktinya definisi author ada tuh 😂'
Gini ya gaes, author pernah baca salah satu ceritanya Mba Diana Febi,
Kenal nggak??
Itu loh penulis buku Dear Allah sama Cinta Dalam sujudku,
Kata beliau ' orang pemimpi itu ada 2. Yang pertama adalah orang pemimpi yang memilih bangun dan mewujudkan mimpinya. Dan yang kedua adalah orang pemimpi yang memilih untuk kembali tidur dan melanjutkan mimpinya 'Nahh dari tulisan Mba Diana Febi diatas itu membuktikan bahwa orang pemimpi itu ada dua, yang memilih Mewujudkan dan yang memilih Melanjutkan .
Dan kalian termasuk yang mana nihh??" Bingung thor maksud dari mewujudkan dan melanjutkan itu kaya gimana?"
Gini nihh, misalkan ada dua orang pemimpi, mimpinya tinggi beett tuhh, nahh yang satu percaya diri, yakin kalo dia bisa menjadikan mimpinya menjadi nyata, yang ini namanya pemimpi yang memilih bangun dan mewujudkan.
Terus satunya lagi ga percaya, ga yakin mimpinya bisa menjadi nyata, dia hanya berangan-angan tanpa adanya keyakinan dapat tercapai, yang ini namanya pemimpi yang memilih untuk tetap tidur dan melanjutkan mimpinya.
Sekarang coba deh dipikir, emang orang tidur bisa mewujudkan mimpinya??
" Ya nggaklah thor, yang ada lanjut tuh mimpi"
Nahh tau kan."
Terus mimpi itu kaya gimana thor?"
Hmm mimpi itu yaa keinginan setinggi langit 😄Pernah dengar ga kata kata ' bermimpi lah setinggi langit tanpa takut jatuh' ?
Nggak yaa, ya udah lah, ini udah baca juga kan 😂.Kalo pernah dengar kata kata itu, apa kalian pernah nyoba buat punya mimpi setinggi langit??
"Nggak lah thor, takut jatuh,kan sakit nanti"
Ini nihh yang patut untuk dibuang jauh-jauh, RASA TAKUT MENCOBA.Para readers sekalian, bermimpi lah setinggi langit, ga perlu lah takut jatuh, tohh kalopun jatuh pasti jatuhnya diawan bukan dibumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAFASYA
Spiritual[ ⚠Romance act - Spiritual ] Cinta adalah fitrah manusia yang Allah berikan kepada setiap hamba-Nya, namun bagaimana dengan cinta yang melibatkan banyak hati?? Seperti senja yang hadir dengan penuh makna, kamu hadir menawarkan jalan untuk kita bersa...