" Syukuri lah apa yang kita miliki saat ini, hargailah apa yang kita rasakan saat ini, karena dalam perjalanan hidup ini, kita tidak pernah tau kapan Allah akan mengucapkan ' perjalanan mu cukup sampai disini ' "
–––– ARAFASYA ––––
© AuliariskamaulaPukul setengah tiga dini hari, Ara terbangun dari tidurnya, setelah membaca do'a bangun tidur Ara segera merapikan tempat tidurnya kemudian beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap-siap sholat tahajjud.
Selesai dari kamar mandi Ara menggelar sajadah dan memakai mukenanya untuk melaksanakan sholat malamnya.
Ara sholat dengan khusyuk, setelah sholat tahajjud Ara melanjutkan dengan sholat istikharah untuk meminta petunjuk kepada Allah tentang jawaban yang harus Ia berikan atas khitbah dari Ilham.
Selesai sholat Ara melanjutkan dengan muraja'ah hafalan Al Qur'an nya sambil menunggu adzan subuh berkumandang.
Jam menunjukkan pukul 04.30, adzan subuh berkumandang dengan kerasnya membangunkan para insan yang masih dalam buaian mimpi untuk segera menjawab panggilan Sang Illahi.
Ara menyudahi muraja'ah nya, kemudian berdiri untuk melaksanakan kewajiban sholat subuh.
Setelah menyelesaikan sholat subuh nya, Ara kembali melanjutkan muraja'ah hafalan nya.
Muraja'ah Ara terhenti saat mendengar suara handphone nya berbunyi, Ara menyelesaikan muraja'ah nya kemudian beranjak dari duduknya untuk mengambil handphone yang ada diatas nakas.
Ara mengernyit bingung saat melihat pesan masuk dari nomor tidak dikenal.
From : 0853××××××××
Assalamualaikum dik Ara
Selamat pagi, jangan lupa sarapan ya dik, aku tunggu jawaban kamu :)Ilham
Ara semakin mengernyit bingung setelah membaca pesan masuk itu, Ia bahkan sampai menahan senyum karena geli membaca kalimat yang ada dipesan tersebut.
Belum sempat Ara membalas pesannya ada panggilan masuk dari nomor yang sama dengan nomor yang tadi mengiriminya pesan.
Ara segera mengangkat panggilan tersebut dan mengucapkan salam.
"Halo, Assalamu'alaikum"
[Waalaikumussalam warahmatullaahi wabarokatuh]
"Kenapa dok?"
[Ummmm saya minta maaf dik tadi itu yang mengirimi pesan Irhash bukan saya]
"Maksudnya ini nomor dokter Irhash?"
[Ini nomor saya tapi tadi yang mengirimi pesan Irhash bukan saya, tadi handphone saya dipinjam dia]
"Iya tidak apa apa dok"
[Maaf ya dik]
"Tak apa dok"
[Hmmm dik saya boleh minta tolong sesuatu]
"Mau minta tolong apa dok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAFASYA
Spiritual[ ⚠Romance act - Spiritual ] Cinta adalah fitrah manusia yang Allah berikan kepada setiap hamba-Nya, namun bagaimana dengan cinta yang melibatkan banyak hati?? Seperti senja yang hadir dengan penuh makna, kamu hadir menawarkan jalan untuk kita bersa...