" Kamsahamnida hyung, namaku Kim Seokjin " sambil menunduk tanda hormat dan terima kasih.
.
.
.
Seokjin yang sadar memanggil atasannya dengan sebutan Hyung pun langsung tersadar. Seokjin yang tersadar akan perkataannya pun langsung meminta maaf.
" ahh, maafkan saya tuan. Saya sudah lancang memanggil anda hyung, " Seokjin tidak ingin dihari pertamanya kerja ia mendapat masalah.Min Yoongi atau biasa yang dipanggil Yoongi pun tertawa melihat perlakuan pelayan baru di restorannya itu.
" tidak usah seformal itu padaku, kau boleh memanggil ku hyung, " Jawab Yoongi sambil tersenyum. Ya, dia memang sangat manis jika tersenyum, hanya saja dia sangat pelit untuk memberikannya." Emm hyung, apakah hari ini aku sudah bisa mulai bekerja? "
" apa kau tidak lelah jika bekerja sekarang?, apalagi dengan bajumu yang basah kuyup begitu. "
Ya, karena hujan lebat kemarin, sekarang bajunya basah kuyup . Walaupun ini masih pagi, Yoongi tau bahwa Seokjin pasti lelah hanya dengan melihat bajunya basah kuyup begitu.
_________________" selamat pagi tuan, silahkan masuk, " ucap salah satu pelayan restoran itu menyambut dua orang namja, namja yang satunya masuk dengan senyum kotaknya dan namja yang satunya masuk dengan memeperlihatkan gigi kelincinya.
" hai hyung, apa hari ini menyenangkan? " tanya salah satu namja yang bernama Min Taehyung. Seorang namja yang datang bersama Taehyung ialah Min Jungkook langsung bertanya tentang seseorang yang ada di sebelah hyungnya.
" ini siapa hyung?, pelayan baru mu? " tanya Jungkook. Taehyung yang terkejut dengan pertanyaan Jungkook langsung menoleh ke arah yang di maksud Jungkook." aigoo, kau lucu sekali, " ucap Taehyung sambil mencubit pipi Seokjin.
" YA, MIN TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN PADA PELAYAN BARUKU?! "
" hyung kau tidak perlu berteriak seperti itu, ada dua dampak negatif jika kau berteriak. Pertama telinga orang orang yang ada disekitarmu akan rusak. Kedua kau akan cepat tua, " Yoongi hanya melirik Taehyung tajam." hyung, " panggil Jungkook.
" hm? "
" siapa namja ini? "
" Kim Seokjin. "
" bolehkan Seokjin kuangkat menjadi adik? Semua orang yang ada di sana langsung menatap Jungkook tidak percaya karena pernyataannya.
"bolehkan hyung? "To be Continue
Kira kira Yoongi menerima pernyataan Jungkook nggak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Seokjin ( END )
Narrativa generale" izinkan aku untuk berteduh disini, setelah pagi aku akan pergi " " tidak, pergi dari sini!! " Bagaimana kehidupan Seokjin saat menjadi maknae?